kejadiananeh.com

Lagu Potong Bebek Angsa Ternyata Mereka PKI Postingan Fadli Zon

“Potong bebek angsa masak di kuali gagal urus bangsa maksa dua kali, fitnah HTI fitnah FPI ternyata mereka lah yang PKI, fitnah HTI fitnah FPI ternyata mereka lah yang PKI” Itulah sepenggal lirik lagu Potong Bebek Angsa ala Fadli Zon.

Mendekati Pilpres 2019 Kubu Jokowi dan Prabowo saling sindir lewat lagu. Begitupun dengan Waketum Gerindra Fadli Zon yang ikut memposting lagu potong bebek angsa yang sekarang sedang viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat tiga pria dan enam perempuan berhijab memakai seragam biru dan hitam serta topeng pinguin.

lagu potong bebek angsa ternyata mereka PKI

Mereka berlenggak lenggok, berjoget dengan diiringi lagu yang berisi sindiran politik tajam. Intinya video ini memberikan sindiran kepada lawan Politik Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, siapa lagi kalau bukan untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin, kita juga tahu horang capres cuma ada dua biji saja toh.

Tapi sangat disayangkan sindiran lagu ini seolah-olah menuduk pihak lawan dalam hal ini Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan pengikutnya sebagai PKI, bukankah ini bisa memecah persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa, membangun politik identitas dan mengartikan kalau Rakyat Pro Jokowi = Pro PKI. Dan si kunyuk Fadli Zon pake ikut2an memanasi segala.

Lagu Potong Bebek Angsa Ternyata Mereka PKI Postingan Fadli Zon

Nonton Bareng Film G30S/PKI Tak Akan Dihukum Mati Imbuh Gatot Nurmantyo

Ini kan fitnah kurang ajar, apalagi dalam lirik lagu jelas-jelas mereka membela HTI yang sudah dilarang HIDUP di Indonesia. Memfitnah orang lain dengan julukan PKI sambil diam-diam menanam paham radikal di masyarakat. Mari kita jaga dan bela tanah air tercinta kita Indonesia dari Bangsat-bangsat radikal yang ingin mengganti Pancasila dengan sistem Khilafah mereka. Jangan jadikan Indonesia yang kaya akan kebudayaannya ini menjadi hancur lebur seperti Suriah.

Video Potong Bebek Angsa Ternyata Mereka PKI Ternyata Hasil Plagiat dari Senam Penguin, Video Asli yang di Dubbing Lagu Potong Bebek Angsa PKI

NYANYI YUKS POTONG BEBEK ANGSA MILLENIAL !

Posted by 2019 Ganti Presiden on Friday, September 21, 2018