Misteri Mesin ATM Keluar Uang Cap Prabowo Satria Piningit

Masa iya mesin ATM bisa mengeluarkan uang yang ada cap stempel Prabowonya? Ahhh Unch …Palingan juga hoax atau cuma ngaku-ngaku aja, trus uangnya dicap sendiri baru deh dipamerin. Aneh tapi nyata memang, tapi kesaksian dari pria berkumis tipis bernama Adrian Hartanto Ardi mengaku bahwa ia benar-benar mengalaminya dan bukan cerita pepesan kosong.

Kejadian aneh ini berlokasi di Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kota Tangerang. Saat menarik tunai tiba-tiba keluar uang pecahan 50 ribu yang bercap stempel “Prabowo Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil”. Dapat dipastikan uang ini asli, bukan mainan dan keluaran resmi dari Bank Indonesia.

uang cap prabowo

Begini ceritanya; Jadi waktu itu malam senin 3 September, saya kan ngambil uang 300 ribu di salah satu ATM Mini market yang ada di kawasan rumah Modernland. Pas keluar unch, kok begituan ya ada cap stempelnya capres 2019 Prabowo. Tapi anehnya lagi uang itu saya pakai belanja tetap laku, gak ada masalah sama sekali. Saya sendiri sih gak masalahin ya ada uang berstempel Prabowo itu, mungkin juga orang lain sebelum saya dapat juga uang aneh Prabowo itu.

uang berstempel prabowo

Ya saya sih gak mau ikutan komentar kalau uang cap prabowo itu bagian dari kampanye gelap atau apalah namanya. Mudah-mudahan tidak ada perpecahan dan perselisihan di tahun politik 2019 nanti, imbuh Adrian sambil memamerkan tompel berbulu di bokongnya.

Apakah Kejadian Aneh Mesin ATM Mengeluarkan Uang Cap Prabowo Satria Dipingit ini sebagai tanda-tanda Dirinya Berhasil Menjadi Capres lagi?

Sementara netijon menyikapi hiruk pikuk fenomena aneh uang prabowo itu;

Piningit dalam kardus… Cocok @Kang Yai

Mantap nian uang…!! Sesuatu hal yang tidak patut untuk dicontoh.Kasian menambah pekerjaan BI & Aparat Kepolisian, lebih kasian kepada Desainer Oeang Repoeblik Indonesia. @Wiro Aji

Baca juga  7 Batu Akik Aneh Mengandung Racun Mematikan

Polisi wajib turun gunung menangkapnya krn merusak bangsa nkri klau mau kampanye yg santun kardus @Syafri Nasution

Bapak PRABOWO semenjak berkarir di militer, sudah terbiasa di perlakukan khusus, di istimewakan, di manja, kan beliau menantu PRESIDEN ORBA. Mereka yg perlakukan itu juga mendapat imbalan yang setimpal lo… Dapat posisi yang nyaman. @Gilis Gil

Dukung prabowo presiden @Boby Yanto

Sebelumnya di Tahun 2014 juga sempat beredar Stempel Prabowo di Pecahan Uang 100 ribu, 50 Ribu, 20 ribu dan 10 Ribu

Misteri Mesin ATM Keluar Uang Cap Prabowo Satria Piningit

Mengapa harus dgn cara konyol, menghalalkan segala cara untuk mencari simpati, rakyat justru semakin muak @ Camate

Kubu oposisi udah putus asa, krn ga ada prestasi yg bisa dibanggakan blas. Makanya maen kampanye hitam…Prabowo? Blm pernah jd presiden, ga ada perstasi blas kecuali nyinyir terus mslh utang negara, tp ga ada saran membangun. Sandiaga? Ga ada setahun jd wagub, ya blm ada prestasi jg. @Edy Gunawan

Satria patah kaki yg paling pas @Sun Santoso