kejadiananeh.com

Nonton Bareng Film G30S/PKI Tak Akan Dihukum Mati Imbuh Gatot Nurmantyo

Sore yang cerah mendadak senyap saat Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo memberikan pernyataan di akun Twitter miliknya, begini ceritanya; “Kalau KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) tidak berani memerintahkan nonton bareng film G-30S/PKI, Bagaimana mau mimpin prajurit pemberani dan jagoan seperti Kostrad, Koppasus dan semua prajurit TNI AD. Kok KSAD nya penakut..ya sudah pantas lepas pangkat. Ingat! Tidak ada hukuman mati untuk perintah nonton bareng G30S PKI.

Paling paling copot jabatan, bukan copot nyawa. Kalau takut, pulang kampuang saja. Karna kasihan nanti prajuritnya disamakan dengan pemimpinnya yang penakut. Kan bisa menjatuhkan harga diri prajurit TNI AD yang sudah terkenal didunia sebagai sosok prajurit pemberani plus super nekat. Dan gatot menambahkan, Tapi saya yakin KSAD dan Panglima TNI bukan tipe penakut. Kita lihat saja pelaksanaannya.

Nonton Bareng Film G30S/PKI Tak Akan Dihukum Mati

Lah bijimane pak Gatot ini? Kok pakai acara ngompor-ngompori KSAD dan Panglima TNI biar nonton bareng G-30S PKI, trus kalau gak ada acara nonton bareng kenapa? Perlu dicurigai? Kalo mau nonton tinggal nonton saja kok di Youtube, mau tiap hari juga gak ada yang larang. Sedang menaikkan popularitas atau ini pesanan Pilpres?

Ustadz Abdul Somad Perbolehkan Vaksin Rubella, Pilih BABI Jangan Pilih MATI

Pak pak… PKI itu udah lama mandul, gak laku lagi apalagi di jaman Millenial begini. Lagian bisa dihitung negara yang masih berideologi komunis sampai hari ini. Contohnya China memang komunis tapi SISTEM EKONOMI nya LIBERAL. Dan terbukti sekarang Cina menjelma menjadi Negara Kapitalis Asia. Mereka sadar kalau tetap komunis tulen, rakyatnya akan terus hidup dibawah garis kemiskinan.

Kita teriak-teriak anti PKI sementara “tutup mata” melihat Paham Radikal, rasis, kaum mabuk agama tumbuh subur di Indonesia. Bangun dari tidur sebelum terlambat, jangan jadikan Indonesia seperti Suriah.