Awas! Penjual Ikan Tempelkan Mata Mainan agar Terlihat Segar

Banyak trik yang kerap dilakukan para pedagang untuk melariskan dagangannya. Dari yang jujur memberikan pelayanan maksimal, barang berkualitas, harga diskon sampai menempuh cara yang terbilang aneh dan menggelikan. Seperti penjual ikan di Supermarket Kuwait ini, ia harus berurusan dengan Polisi gara-gara mengakali dagangannya. Ya dirinya mengakali mata ikan yang sudah tidak segar, dengan menempeli mata mainan (googly eyes).

Penjual Ikan Tempelkan Mata Mainan agar Terlihat Segar

Sialnya, trik curang penjual ikan nakal itu tertangkap basah oleh seorang pembeli yang tak sengaja melihat mata mainan itu tergelincir di pelipis moncong ikan. Disitulah terlihat jelas mata asli ikan yang sudah berwarna kekuningan pucat tak segar lagi. Kejadian nyeleneh itu pun beredar luas di Surat Kabar lokal Kuwait Al Bayan serta viral media sosial. Tak berapa lama Polisi Kuwait berhasil menangkap si penjual ikan curang itu.

Penampakan Mata Mainan Ikan di Supermarket Kuwait, Ahh Gak Nipu ini Mah, Emang Ikannya pakai Lensa Mata aja kali 😀

ikan tempelkan mata mainan

Endingnya, Tak sedikit netizen pecinta kuliner ikan kecewa berat dengan kejadian tersebut hingga bermunculan juga meme-meme lucu ikan bermata mainan.