Pesawat Delay, Kapten Pilot Bagikan 40 Pizza Gratis ke Penumpangnya

Ini baru namanya pilot kesayangan, satuju? Gara-gara pesawat yang dikemudikannya Delay, seorang Kapten Pilot merasa ‘bertanggungjawab’ kepada seluruh penumpangnya. Ia pun berusaha untuk menyenangkan hati mereka dengan memberikan 40 kotak pizza secara cuma-cuma alias gretongan.

Kejadian unik ini bermula saat Pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 2534 tujuan Los Angeles – Dallas terpaksa mengalami masalah keterlambatan karna cuaca buruk. Demi keselamatan penumpang akan resiko cuaca yang buruk Pilot kemudian mengalihkan jalur penerbangan menuju Wichita Falls, Texas sambil menunggu cuaca membaik.

Pesawat Delay, Kapten Pilot Bagikan 40 Pizza Gratis ke Penumpangnya

7 Rekaman Percakapan Pilot Sebelum Pesawat Jatuh

Sementara itu penerbangan yang berlangsung di malam hari membuat penumpang harus menunggu hingga pagi tiba. Sebagai rasa tanggung jawab serta kepedulian kepada penumpangnya, Kapten Jeff Raines pun berinisiatif untuk membeli makanan saji cepat.

Dia segera pergi ke Wichita Falls Municipal Airport dan memesan pizza ukuran paling besar (Large) sebanyak 40 Biji dan membawanya ke mobil setelah itu membagi-bagikannya langsung kepada para penumpang. Aksi pilot baik hati itu tentu saja menuai banyak pujian dari para netijon.

‘@AmericanAir Kapten penerbangan 2354 membelikan pizza untuk seluruh penumpang yang terjebak di airport Wichita Falls karena cuaca. Saya kira tidak pernah melihat hal ini sebelumnya,’ cuit Josh Raines.

Video Kapten Pilot bagi-bagi pizza gratis gara2 pesawat yang dikemudikannya mengalami delay

Org hebat itu membangun karirnya dng jalan yg bersih dan apa adanya, gak perlu ada janji ataupun berpura2 baik. seorang kapten penerbangan adalah pemimpin tertinggi yg pegang kendali di penerbangan, sungguh humble bs berbuat demikian utk penumpangnya @tukangpecel

Baca juga  13 Pemain Bola Terkenal yang Mirip Superhero Marvel

Ini baru namanya kapten yang bertanggung jawab demi menyenangkan penumpangnya, keren @Lukman Ansari Nahruddin

Mantap banget, padahal jg bukan salah pilot @Cadoize3