Beningnya Polwan Calon Istri Ahok (Masih Kinyis-kinyis 21 Tahun, Cantik dan Segar)

Cantik, pintar, berkulit putih mulus, udah gitu berprofesi Polwan. Benarkah ahok mantan Gubernur DKI akan menikahi seorang Polwan? Meski belum terungkap siapa sebenarnya sosok Polwan yang akan menjadi calon pedampingnya, namun beberapa teman baik Ahok seakan sudah memberikan kode bocorannya.

Sebut saja Prasetio Edi Marsudi Ketua DPRD DKI yang berbicara lantang, buka-bukaan soal calon istri sahabat baiknya itu. Prasetio menuturkan ketika sedang diwawancarai di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih Jakarta pada hari Kamis 6 September.

Foto Polwan Cantik yang Diduga Calon Istri Ahok

polwan calon istri ahok

Sebuah pertanyaan diberikan wartawan, benarkah perempuan muda cantik dalam foto itu adalah calon istri ahok? Meski tak memberikan jawaban tegas, Pras tidak memungkiri kalau sosok perempuan di foto itu bisa jadi calon istri ahok.

‘Yang Mana ya? Owalah hahahaha emprett…mungkin..mungkin. Kalau Ahok mau Married memang iya, imbuh Pras saat ditunjukkan sosok calon istri ahok di foto tersebut. Tapi kayanya kok beda ya sama punya gua, Pras semakin bikin wartawan penasaran.

Dirinya menambahkan kalau Keluarga Ahok dan Keluarga Polwan Calon Istri Ahok yang berinisial nama P tersebut memang sudah sepakat soal pernikahan keduanya. Namun ia tak berani berkata lebih, soal detail rencana pernikahan, tanggal kapan dilaksanakan dan lokasinya dimana.

Gosip-gosip Pernikahan Ahok dengan Polwan Calon Istrinya tersebut Rencananya akan Dilangsungkan pada Januari 2019 Nanti

calon istri ahok

Pras kemudian membocorkan lagi rahasia perjodohan antara Ahok dan Polwan yang masih kinyis-kinyis berusia 21 tahun itu. Begini ceritanya; ‘

Itu Pak Djarot Saiful Hidayat-lah yang menjodohkan keduanya. Perjodohan itu dilakukan setelah Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan istrinya.Dia (Ahok) sudah inkrah dengan perceraiannya, dipanggil seseorang yang kebetulan melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P, Eh tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot.

Baca juga  Wow! 5 Paus Sperma Raksasa Meledak di Inggris

Kebetulan si P ini juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan nggak. Memang dia mencari sesuatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, ‘aku mau cari istri, nih’, mungkin kebetulan pas lewat itu orang. Kamu bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda, nanti Ahok akan melamar dirinya usai keluar penjara, imbuh Pras yang juga politikus PDIP itu.

Cinta Memang Tak Mengenal Perbedaan Usia, Meski Ahok dan Calon Istrinya Terpaut Beda Usia 31 Tahun

Pras juga menilai bahwa Ahok memang pantas dan sangat manusiawi kalau membutuhkan pendamping hidup setelah perceraiannya dengan Veronica. Tapi tipe laki seperti Ahok bukanlah sosok yang memilih untuk pacaran lama-lama, model to the point gitu deh ‘apakah kamu mau menjadi istri saya…pacarannya nanti aja kalau sudah resmi menikah imbuh Pras menceritakan sahabatnya.

Keterangan Pras tentang calon istri ahok juga diperkuat oleh Politikus PDIP Ruhut Sitompul, Ruhut berkata kalau calon istri ahok memiliki paras cantik bak bintang sinetron. ‘Kan aku dikasih lihat fotonya sama pak Pras..Wah cantik bener, udah gitu putih bening, pokoknya udah kaya bintang sinetron dah!!

Foto Lawas Bripda P Ketika Masih Menjadi Ajudan Veronica Tan Mantan Istri Ahok

Beningnya Polwan Calon Istri Ahok

Tapi Ruhut juga mendapat informasi lain kalau calon istri Ahok yang berinisial P itu berasal dari Sunda beda dengan cerita Prasetio Edi yang menyatakan kalau perempuan itu berasal dari Nganjuk. Ya tidak tahu mana yang benar, intinya yang penting Ahok bisa berbahagia nantinya, punya lagi pendamping hidup yang menemaninya di saat suka dan duka, semoga langgeng terus deh pernikahan Ahok dan istrinya itu sampai maut memisahkan, imbuh Ruhut dengan suara serak-serak basah rockernya.