Wow Polwan Wajib Pakai Celana Gemes di Lebanon

Tiap-tiap negara punya kebijakan masing-masing, sekalipun ada yang aneh dan nyeleneh. Contohnya di Lebanon, para Polisi Wanita disini diwajibkan memakai celana pendek seksi alias celana gemes. Bukanlah untuk mencari sensasi tapi demi meningkatkan daya tarik parawisata daerah mereka.

Potret Polwan Cantik Bercelana Gemes di Kota Broummana Lebanon

Ditugaskan untuk berpatroli di Jalanan Kota Broummana, Lebanon. Para Polwan cantik ini memakai baju hitam bertuliskan Police, baret merah di kepala dan celana gemes yang memamerkan kaki-kaki jenjang mereka.
Selain itu para mereka juga “dipersenjatai” bulu mata palsu, rambu yang dicatok serta sapuan kuteks berwarna-warni di kuku mereka. Sama sekali hilang kesan “Polisi”nya dan lebih pantas menjadi seorang model.

Ide nyeleneh agar para Polwan cantik ini memakai celana gemes datang dari Wali Kota Broummana, Pierre Achkar. Dirinya berpendapat lebih dari 99 persen turis yang mendatangi kawasan Mediterenia mengenakan celana pendek. Itulah sebabnya ia memerintahkan para petugas Kepolisian terutama para Polisi wanitanya untuk memakai celana pendek agar terkesan santai dan ramah terhadap wisatawan.

Viral! Polwan Cantik Nyambi Jadi Model Bikini Seksi

Dengan gagasan ini saya yakin akan lebih banyak lagi turis yang datang ke kota kami, sehingga Citra Lebanon semakin membaik. Kami ingin mengubah gambaran suram Lebanon di mata orang-orang Barat. Untuk memancing turis barat, anda harus menjadi turis itu sendiri imbuh Achkar di akun twitternya.

Tapi tidak semua orang sepakat dengan pemikiran Achkar. Dewan Konservatif mengkritik Achkar. Itu sungguh konyol dan sangat aneh, tak perlu ‘mengekspos’ Polisi Wanita kita hanya untuk menjadi daya tarik wisatawan Barat, padahal Polwan di tempat mereka di negara-negara barat pun tidak memakai celana gemas, masih sama mengenakan celana panjang.

Sementara para Polwan yang ditugasi oleh Wali Kota Pierre Achkar menanggapi berbeda. Mereka justru antusias dan senang mendapatkan kostum yang baru seperti ini. Kami bisa bekerja secara profesional, rileks dan nyaman apalagi menghadapi musim panas seperti ini. Bagi kami tidak ada masalah sama sekali disuruh untuk berpenampilan seperti ini terlebih demi kemajuan pariwisata kota kami, masyarakat dimari juga merespon positif kok ungkap Polwan Bercelana Gemes sambil memamerkan puser mereka yang bodong.