Ajaib Pria Ini Bisa Hipnotis Ayam, Langsung Bengong Begok Kaya Ayam!

Hipnotis manusia aja sulitnya setengah metong gimana menghipnotis hewan, rasanya mustahil dan tak mungkin. Tapi pria ini membuktikannya, ia benar-benar bisa menghipnotis ayam. Ingin tahu bagaimana cara ia menghipnotis ayam? Latihan ini juga bisa dipraktekkan pada unggas lainnya seperti burung.

Pria berkumis tipis dengan kepala botak batu bacan ini berasal dari Eurfaula, Oklahoma. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit lebih sedikit itu, ia menempatkan seekor ayam berjenis kelamin lanang di atas meja kayu. Menggosok-gosokan punggung dan membelainya, kemudian memegang kepalanya untuk tunduk sambil membuat gerakan garis memanjang dengan jarinya (cara ini lebih efektif jika menggunakan kapur tulis sebagai penanda).

Pria Ini Bisa Hipnotis Ayam

Dan taraaa! Si ayam langsung duduk bego bengong begitu, ia benar-benar terhipnotis dan baru sadar ketika si pria berkepala bacan menjetikkan jarinya. Apakah si pria menggunakan ilmu ghaib atau dirinya seorang pawang hewan?

Tidak sama sekali semua orang dapat melakukannya, menghipnotis ayam ataupun burung. Ayam dan burung yang berhasil dihipnotis bisa dalam keadaan “hipnotis’ minimal 1 menit, dan maksimal sampai ia mati. Haa yang benar Tong? Yups beneran ayam atau burung bisa mati suntuk kalau keseringan dihipnotis atau kita kelamaan menyadarkannya dari kondisi ‘trance’.

Penjelasan ilmiahnya begini;

Kondisi ayam atau burung “sengaja” terhipnotis ini disebut efek imobilisasi tonik (animal hypnosis). Jadi ketika ayam atau hewan-hewan lainnya ketakutan, diteror oleh predatornya. Detak jantung mereka akan melambat dan membuat si hewan berhenti bergerak, jadi seolah-olah mereka pura-pura mati dan “berharap” si hewan predator ini tidak jadi memangsa mereka karna tidak menyukai tubuh yang sudah berubah menjadi bangkai.

Jangan Pernah Membaringkan ayam telentang atau menyamping ketika dihipnotis, karna bisa menyebabkan pinggul ayam patah dan mengganggu saluran penapasan yang berujung kematian si ayam (Bird Hypnotism, Not a Miracle Just a Trick – yankeeskeptic.com)

Baca juga  Ajaib! Bayi Selamat usai Jatuh dan "Dilintasi" Kereta di India

Wow Cewek Sekseh Ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu

Sayangnya ayam tidak sepintar Kukang/kuskus, saat pura-pura mati ayam masih terlihat matanya ngedip dan bernapas dengan sangat jelas. Makanya ketika kita berhasil menghipnotis ayam jangan terlalu lama sampai berjam-jam atau setiap hari melakukannya. Karna nanti ayam bisa sakit, stress, tidak mau bertelur atau paling fatal mendadak mati saat itu juga.

cara menghipnotis ayam