Senam Penguin, Video Asli yang di Dubbing Lagu Potong Bebek Angsa PKI

Belum selesai kontroversi lagu Potong Bebek angsa yang diposting oleh Fadli Zon, dimana Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengancam akan melaporkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ke Polisi dan Bawaslu terkait postingan dirinya tentang video “Potong Bebek Angsa PKI”.

Kini terungkap sudah rekaman video asli yang didubbing oleh buzzer pendukung Capres Prabowo-Sandi (BoSan). Bukanlah kreatifitas asli seperti yang dipuji-pujikan oleh Fadli Zon. Video Lagu Bebek angsa ternyata mereka PKI ini aslinya berjudul Senam Penguin/Penguin Dance Tutorial.

Senam Penguin, Video Asli yang di Dubbing Lagu Potong Bebek Angsa PKI

Dipublikasikan pertama kali oleh Akun Youtube Mushab Al Jabbar pada 31 Januari 2016. Berlatar musik levan polka-miku hatsune, Para penarinya memang benar berpakaian hijab sambil mengenakan topeng dengan tujuan tarian ini untuk sekedar seru-seruan saja. Tidak ada sama sekali perkataan yang menyinggung pihak lain, seperti dalam rekaman Video potong Bebek Angsa PKI yang sekarang viral;

‘Potong bebek angsa masak di kuali gagal urus bangsa maksa dua kali, fitnah HTI fitnah FPI ternyata mereka lah yang PKI, fitnah HTI fitnah FPI ternyata mereka lah yang PKI’

Lagu Asli Senam Penguin, Video Asli yang di Plagiat sekaligus di Dubbing Lagu Potong Bebek Angsa PKI

Walahhh udah gak kreatif, plagiat karya orang lain ditambah buat pakai fitnah demi tercapainya capres pujaan hati 😀 Gak mikir nasib orang lain apa, kalau penari aslinya sekarang sedang di bully banyak orang. Padahal mereka sendiri juga ‘korban’ dari buzzer gak modal!!

Nih tonton saja sendiri perbedaannya;

Lagu Potong Bebek Angsa Ternyata Mereka PKI Postingan Fadli Zon

NYANYI YUKS POTONG BEBEK ANGSA MILLENIAL !

Posted by 2019 Ganti Presiden on Friday, 21 September 2018