Tren Bulu Ketek Kepang Ekor Kuda yang Lagi Booming di Eropa

Setelah mereda tren bulu ketek warna warni, ketiak gembrong dan Rainbow Armpits sekarang ada lagi tren bulu ketek ekor kuda alias bulu ketek kepang. Ya layaknya rambut, bulu ketek ini disambung dengan hair extension (rambut sambungan) kemudian dikepang satu ataupun dua, suka2 sang pemiliknya saja.

Tren Bulu Ketek Kepang Ekor Kuda

Lucunya lagi ada juga wanita yang justru lebih suka tampil natural dengan penampilan keteknya yang masih gondrong. Entah siapa selebgram yang pertama kali mempopulerkan tren bulu ketek kepang ekor kuda ini. Kenyataannya numbuhin bulu ketek kepang dua ini sekarang sedang digandrungi cewek-cewek Eropa agar penampilan mereka semakin unch unch di mata pria.

Rainbow Armpits, Tren Warnai Bulu Ketiak dengan Warna Pelangi yang Sebelumnya pernah Viral

Rainbow Armpits

Video Bulu Ketek Kepang Ekor Kuda yang Lagi Booming di Eropa

Namun diduga tren ini berasal dari China, entah apa yang ada dipikiran para wanita milenial ini, mengikuti perkembangan zaman atau hanya sekedar mencari sensasi saja. Dan satu hal yang “pasti” memodifikasi bulu ketek kita dengan mewarnai atau membiarkannya tumbuh gondrong, bisa menyebabkan ketidaknyamanan dan timbulnya gangguan kulit Dermatologi. Jadi tampil nyeleneh boleh-boleh saja tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan kita 😀