Detik2 Wanita Cantik Unch Terobos Konvoi Jokowi

Udah nerobos konvoi pengawalan, ngacungin jari tengah udah gitu pake acara nabrak Polisi segala. Untung aja para pasukan pengawalan Paspampres tidak langsung main tembak di tempat. Bisa-bisa saja hal ini terjadi karna sudah dianggap membahayakan/mengancam keselamatan Presiden Indonesia.

Bayangkan kalau teroris melakukan hal yang sama, apa gak runyam? Peristiwa perempuan menerobos konvoi iring-iringan Presiden Jokowi terjadi pada hari Senin kemarin, 24 September. Awalnya mobil si wanita cantik yang terlalu unch tersebut memotong jalur pengamanan Presiden dari arah Tol Cimanggis, lalu anggota PJR mengejar dan berhasil meminggirkan mobil si wanita unch ke tepi jalan.

Wanita Cantik Unch Terobos Konvoi Jokowi

Viral Foto Jokowi Dipeluk Mesra Gadis Cantik

Konyolnya si wanita ternyata kembali mengejar rombongan Jokowi. Dia menerobos konvoi pengawalan kembali. Kemudian Bripka Dedik berupaya menghentikan kendaraan tapi mobil tersebut malah melaju ke kanan dan menabraknya. Akibatnya Bripka Dedik tergeletak di jalan, pahanya terkilir dan terluka. Kabarnya si wanita unch juga sempat mengacungkan jari tengah Fuck Fuck Maderfaker ohh noo ohh yess kepada konvoi pengawalan Jokowi.

Bripda Dedik yang Ditabrak si Perempuan Usai Terobos Konvoi Jokowi

Endingnya Polisi telah berhasil mengamankan wanita yang berinisial ADL tersebut. Setelah dilakukan penggeledahan tidak terdapat obat-obatan terlarang ataupun narkoba dalam mobil yang dikemudikan wanita unch.

Sosok Si wanita Cantik Unch yang Nekat Menerobos Konvoi Pengawalan Jokowi

Perempuan trobos konvoi jokowi

Namun setelah dilakukan tes urine hasilnya urin wanita unch tersebut positif mengandung benzodiazepine. Memang bukan obat terlarang, tapi penggunaan benzodiazepin harus dengan resep dokter. Benzodiazepine adalah semacam obat tidur, penenang, depresi. Dan mungkin efeknya mempengaruhi wanita itu ketika sedang mengemudikan mobil sampai nekat menerobos konvoi Presiden Jokowi.

Kabar terbaru sekarang si wanita bersama temannya yang berada satu mobil sudah dilakukan pemeriksaan dan Polisi sudah memperbolehkan keduanya pulang, tidak ada penahanan dan hanya wajib lapor saja.