Toby Si Anjing Berhidung Dua yang Aneh dan Unik

Sehat, tak menderita penyakit atau mengalami kelainan fungsi apapun meski Toby anjing ras Australian Shepherds ini memiliki hidung dua. Toby awalnya adalah anjing jalanan yang tinggal di California, Ameriki Serikat. Tidak diketahui siapa majikan Toby, dirinya dibuang dan terlantar hidup di jalanan begitu saja.

dog with two noses

Sampai suatu hari Toby terkena razia oleh penangkap anjing dan nyaris disuntik mati. Untungnya kabar tentang Toby beredar cepat hingga para pecinta hewan datang segera menyelamatkannya. Ia diselamatkan beberapa jam sebelum dibunuh. Toby yang kini sudah berusia 2 tahun diadopsi oleh Todd Ray, pemilik Venice Beach Freakshow di Los Angeles.

Untungnya Toby si anjing berhidung dua Berhasil Diselamatkan, 2 jam sebelum ia disuntik mati

Dog With Two Noses Was Scheduled To Die But This Man Saved

Uniknya Anjing Basenji yang Tak Bisa Menggonggong

Tood bercerita tentang perkenalannya dengan Toby; Dia diambil seorang penangkap anjing. Aku mendengar soal Toby dan menghubungi mereka dan mereka berkata waktu untuk Toby sudah hampir habis, saya hanya punya waktu 2 jam kalau tidak ia disuntik mati.

Aku memberikannya nama Toby-One Kenobi atau Toby Two-Nose, terdengar seperti nama gangster kan? Imbuh Todd. Dirinya juga bercerita kalau Toby adalah anjing yang penuh rasa sayang. Dia sangat menyukai anak-anak kecil, memeluk mereka dan mengajaknya bermain. Dia begitu spesial, aku beruntung bisa memilikinya.

Todd Ray memang dikenal sebagai pengusaha nyentrik yang gemar memelihara hewan-hewan berpenampilan aneh. Sebut saja peliharaannya kelinci berkepala dua, cicak berkepala dua, ular berkepala dua, ada juga kura-kura berkepala tiga, mantan berkepala dua dan masih banyak lagi koleksi miliknya. Saking banyaknya Todd Ray mendapatkan penghargaan sebagai pemilik hewan berkepala dua terbanyak di dunia oleh Guinness world Records.

Baca juga  Video Tikus Dikeroyok 5 Kucing, Eh Kucingnya Malah Kabur Ketakutan Semua

Todd Ray dikenal sebagai kolektor hewan-hewan aneh berkepala dua, Nih Tonton Videonya cuy!

Kembali ke cerita Toby. Usut punya usut, Toby sudah menjadi anjing jalanan sejak ia masih bayi. Ya dirinya dibuang karna si majikan menganggap fisiknya aneh bahkan sampai mengkait-kaitkan kalau Toby bisa mendatangkan sial bagi dia dan seisi keluarganya di rumah. Hadehh Gilaa nih ya manusia psikopat! Dasar majikan durhaka!!