Teror Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang

Hati-hati buat kamu para pria, duduk sembarangan dalam keadaan ngangkang bisa disiram air oleh oknum wanita jahat. Untungnya kejadian ini bukan di Indonesia melainkan di Rusia, Dilaporkan seorang remaja wanita cantik bernama Anna Dovgalyuk membuat geger para penumpang kereta bawah tanah St Petersburg.

Dengan membawa bahan cairan berisi air dan pemutih pakaian. Anna berjalan ke tiap-tiap gerbong kereta untuk mencari penumpang pria yang dianggap salah dimatanya. Tanpa tedeng aling-aling jika ada laki-laki yang duduk ngangkang di bangku langsung ia siram selangkangannya sampai basah luber sejadi-jadinya.

Aksi Anna Dovgalyuk, Wanita Asal Rusia yang Memburu Pria-pria Duduk Ngangkang di Stasiun Kereta 

Teror Anna Dovgalyuk Wanita Rusia Pemburu Pria Ngangkang

Reaksi mereka yang selangkangannya di siram oleh Anna pun berbeda-beda. Ada yang Cuma bengong terheran-heran, tidak tau apa maksud ana menyiram celananya. Dan ada juga yang marah dan menegur keras Anna, tapi tidak sampai melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Apa alasan Anna Dovgalyuk si wanita cantik berkelakuan aneh tersebut tega menyiram para pria yang duduk ngangkang, padahal mereka duduk di bangkunya sendiri?

Mereka para laki-laki itu memang duduk dibangkunya sendiri, tapi mereka telah merampas hak orang lain, para wanita, kaum manula dan anak-anak kecil.

“Pria yang tak menunjukkan kedewasaan dan sikap sopannya di kereta bawah tanah serta membiarkan wanita dan anak-anak tak bisa duduk, layak mendapatkan ini imbuh Anna Dovgalyuk.

Anna Dovgalyuk Wanita Rusia

Tentara Rusia Cantik Mendadak Terkenal Gara-gara Nyanyi When We Were at War di Youtube

Setelah video Anna menyiram selangkangan para pria-pria itu menjadi viral, tak sedikit netijon yang mengecam aksi perbuatannya. Mereka mengklaim kalau aksinya itu palsu KW 1 alias Cuma settingan doang. Sementara Anna memberikan pernyataan kalau video itu asli dan bukan dibuat-buat. Dirinya sama sekali tak mengenal para pria yang diberinya “pelajaran” unch tersebut.

Baca juga  Hikam Si Tukang Tahu Ganteng Idola Kesayangan Mamah Muda Unch

Aksi Anna yang dilakukan ini hanya bertujuan agar para pria lebih menghargai orang lain saat naik transportasi umum, dengan duduk ngangkang terbuka lebar maka akan membuat penumpang disampingnya merasa kesempitan dan berimbas lebih dengan orang2 tidak kebagian tempat duduk.

Anna Dovgalyuk

Tapi seorang selebgram terkenal membantah pembelaan Anna, “Fuck!!…Dasar cewek Fuckyuu, materfaker..matree 6000!! Jelas-jelas di foto itu tempat duduk masih banyak yang kosong, gak jelas mana anak-anak atau wanita yang gak kebagian tempat duduk? Imbuh Memet Sompret, selebgram yang dijuluki si raja nenen.