Demi Cantik, Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Kaya Kodok Bangkong Hamil Muda

Tak ada hasil sempurna yang dicapai dengan cara instan, semua butuh proses sulit bahkan bisa teramat pedih dan menyakitkan. Begitupun soal kecantikan, tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk tampil cantik sempurna. Berbagai cara akan dilakukan oleh seorang wanita termasuk oplas alias operasi plastik.

Padahal Wajah Aslinya Udah Cantik Banget, ngapain pake Oplas lagi yak

Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Thailand berinisial unch ini. Dirinya rela menahan sakit selama 3 bulan untuk menyelesaikan semua prosedur perawatan sebelum dan setelah operasi plastik. Mau makan sakit, tidur juga sakit gara-gara bengkak di sekujur wajahnya. Tapi demi mendapatkan bentuk wajah yang 100 persen sempurna, ia rela melakukan semua itu.

Bengkak-bengkak Tahu Bulat mulai Muncul sesaat setelah menjalani operasi plastik

Gagal Oplas Bibir Wanita Ini jadi Bengkak Kayak Ongol-ongol

Untuk melakukan operasi plastik wajahnya itupun tidaklah gratis apalagi sampai ditanggung BPJS. Dirinya menghabiskan uang sampai 600 juta, untuk biaya oplas 427 juta dan sisanya biaya penginapan, makan, ongkos selama 3-4 bulan tinggal di Korea Selatan. Tapi itu semua TIDAK ADA HARGANYA LAGI, karna perubahan wajah wanita unch ini sangat fantastis, jauh lebih cantik dari artis terkenal Ratna Keserempet.

Ternyata Pain is Beauty Bukanlah Mitos

‘Awalnya sih sakit banget ya, cenat cenut ini wajah pada bengkak semua kaya kodok bangkong hamil muda. Tapi semua rasa sakit itu sudah DITEBUS LUNAS dengan kecantikan maha sempurna ini. Sekarang setiap aku berjalan kemana saja, semua laki-laki menatapku liar, serasa ingin menggarukku’ imbuh si wanita unch yang ngefans berat dengan wowo alpenliebe.

Perubahan Satu Bulan Setelah Operasi, Sudah Makin Cantik Unch tapi masih ada bekas luka memar di Pipi

Baca juga  Polisi Bulan Sabit Mengamuk Saat Ditangkap Polisi Indonesia

Demi Cantik, Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak

Berjalan 2 Bulan, Pipi Tembem Kodok Bangkongnya sudah Nyaris Hilang

Wajah Wanita Ini 'Bengkak' Selama 3 Bulan Setelah Operasi Plastik

Genap 3 Bulan Hasil Oplasnya Sangat Amajing, bikin Semua Kaum Lanang Ingin Menggaruknya

Demi Cantik, Wanita Ini Rela Wajah Oplasnya Bengkak Kaya Kodok Bangkong Hamil Muda