Demi Wajah Mulus Wanita Ini Minum Air Kencing Anjing Setiap Hari

Dulu wajahku kusam dan bolong-bolong bekas jerawat, tapi sekarang kalian lihat sendiri wajahku sudah mulus kenyal sempurna, imbuh seorang blogger asal Amerika Serikat bernama blogger Lyn Lew. Dalam sebuah rekaman videonya, Lyn memberikan sebuah resep rahasia kecantikan dirinya.

Ia mengaku sama sekali tak pernah pergi untuk merawat diri ke salon kecantikan. Yang ia lakukan hanyalah meminum air urine anjing alias air kencing. Ya tidak salah mendengar! Inilah rahasia kecantikan pada Lyn Lew. Dirinya selalu rutin meminum air kencing anjing setiap hari demi mendapatkan kulit wajah mulus bersinar dan bebas jerawat.

Foto Lyn Lew Bersama Anjing Kesayangannya

Lyn Lew

Dalam postingan instagramnya, Lyn menuliskan;

Banyak dari penggemarku yang bertanya bagaimana caraku mendapatkan kulit glowing yang begitu sempurna, padahal tidak memakai riasan makeup sama sekali.

Ketika aku memberitahu resepnya adalah meminum air kencing anjing, mereka tak percaya dan menganggap aku hanya bercanda. Ya sudah aku langsung buat saja videonya, tapi mereka justru kaget dan menganggapku gila. Ehh berak sekebon!! Sudah dikasih tau malah ngeledek, dasar netijon durhaka imbuh blogger cantik itu.

Tau gak Coy!! Dalam kencing anjing mengandung vitamin A, Vitamin E dan 10 gram kalsium, dan terbukti juga menyembuhkan penyakit kanker, klaim Lyn Lew.

woman says drinking her dog's urine

Cara Memutihkan Selangkangan Biar Mengkilap dan Gak Hitam Dekil Gosong

Sementara netijon kisruh mengomentari tindakan Lyn yang dianggap nyeleneh;

Gilee tuh cewek aneh bener, kayak gak ada ramuan sari rapet lain lagi @Nadia Cikupa

Hadehh kelakuan manusia-manusia,, hewan aja gak pernah minum kencing manusia, tapi ini ada cewek minum kencing anjing, ehh yang disono juga ada deng kaum aneh doyan minum kencing onta imbuh @Alexa Tetebutut

Baca juga  Adam Lyons, Pria Punya Dua Pacar Tinggal Serumah dan Punya Anak Berentet

Dasaar Cewek Pakyuu, main tenggak aja kencing anjing sejadi2nya gak pake permisi. Untung gw udah punya bini, kalo gak gw halalin juga loh imbuh @Wira Sukanenen

Detik-detik Mengerikan Cewek Cantik Ini Minum Air Kencing Anjingnya Sendirian

Lyn Lew

 Wanita yang Viral Setelah Minum Urine Anjing untuk Kecantikan

Demi Wajah Mulus Wanita Ini Minum Air Kencing Anjing