Jatuphum Losiri Si Manusia Gua yang Berhasil Kencani Turis-turis Cantik Rusia

Masak kita ganteng-ganteng anak komplek begini kalah pesona sama manusia gua. Tuh horang udah item dekil blorok tapi anehnya cewek-cewek kok pada nempel aja minta digarukk. Ramai netijon di Thailand mempergunjingkan tentang Jatuphum Losiri si manusia gua yang berhasil kencani turis-turis cantik Rusia.

Wajah Jatuphum tidaklah rupawan, hanya bermodal kumis tipis ikan lele namun daya pikatnya sungguh ajaib. Semua cewek-cewek berkulit putih mulus dari turis rusia, Asia sampai eropa berhasil ditaklukkannya dengan mudah. Bagaimana cara ia memikat para wisatawan ini?

Jatuphum Losiri berusia 48 tahun dan tinggal sendirian di sebuah gua yang terletak di pulau Ko Pha-ngan, Thailand

Jatuphum bercerita kalau ia awalnya bertemu dengan para wanita itu di depan Toko 7 Eleven. Kemudian ia memberanikan diri untuk mengobrol. Kukatakan kepadanya kalau kecantikannya sudah menggangguku. Dia pun tertawa mendengar gombalanku. Setelah itu aku mengajaknya bermain ke gua tempat tinggalku. Awalnya si turis wanita menolak karna merasa Jatuphum adalah pria asing dan wajahnya kelihatan berbahaya. Terlebih lagi mereka baru saja mengenal.

Meski tinggal di Goa, tapi anehnya Jatuphum Losiri bisa punya motor mehong begini

Tapi bukan Jatuphum Losiri namanya, ia berhasil meyakinkan mereka kalau guanya bukan di tempat terpencil dan bisa dengan mudah teriak minta tolong kalau terjadi sesuatu. Akhirnya si turis pun mau diajak main ke rumah.

Menjadi Idola Kesayangan Turis-turis cantik

Berawal dari sekedar pertemanan, beberapa hari kemudian si turis cantik mau menginap di gua Jatuphum dan mereka pun endingnya bercocok tanam.

Jatuphum Losiri Si Manusia Gua

Jatuphum si manusia gua tidak pernah mempermasalahkan kalau setiap turis cantik yang pernah ia kencani itu menyudahi hubungan mereka. Jatuphum pun menganggap hubungan ini hanya sekedar seru-seruan.

Baca juga  Zhang Jiale, Cewek Tomboy Terkaya di China (Chinese Rich Boy)

Jatuphum Losiri

Yaaa namanya juga rejeki anak soleh mas, saya mah gak enak hati kalau cewek-cewek turis itu minta nginep masak saya nolak, gak boleh dong itu jahat namanya imbuh Jatuphum.

 Rejeki Anak Soleh Gak Kemana

Sementara aktifitas Jatuphum yang tiap hari silih berganti wanita-wanita datang ke gua tempat tinggalnya itu pernah diadukan masyarakat setempat yang sirik dengan keberuntungannya.

Mereka sampai memanggil Polisi dan menggeledah tempat tinggalnya. Namun tidak ditemukan aktifitas ilegal seperti pemakaian narkoba, dan Polisi pun tidak menemukan kesalahan pada Jatuphum. Untuk urusan gonta-ganti cewek, Polisi juga tidak mempermasalahkan soal itu.

Jatuphum Losiri Si Manusia Gua