Ratna Sarumpaet adalah Cut Nyak Dhien Masa Kini

Begitu banyak orang yang mati-matian bela kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet. Tapi setelah terbongkar kebohongannya, satu persatu mulai menghapus postingannya di akun media sosial mulai dari tokoh Politik, publik figur, situs web abal2 sampai netijon kelas KW.

Salah satu pihak yang kaget berat dengan klarifikasi Ratna Sarumpaet adalah Hanum Rais. Putri kesayangan Amin Rais ini sebelumnya juga ekstra keras untuk memperjuangkan kasus yang menyerempet Ratna Sarumpaet.

Sosok Ratna Sarumpaet yang Katanya Hanum Rais adalahĀ Cut Nyak Dhien Masa Kini. Jirr Masa Gini Kali? Gak rela gw, Pahlawan Kesayangan gw disamain sama Ikan Lele model Beginian šŸ˜€

Ratna Sarumpaet adalah Cut Nyak Dhien Masa Kini

Propaganda Foto Cut Nyak Dhien Berhijab

Hanum Rais begitu mengidolakan sosok Ratna Sarumpaet sampai ia membandingkan dirinya dengan tokoh pahlawan wanita asal Aceh yaitu Cut Nyak Dhien. Dalam tayangan video berdurasi 29 detik, suara Hanum Rais tampak bergetar sambil meneteskan air mata ketuban.

Ia berkata saat ini saya sedang bersama Bunda Ratna Sarumpaet, saya bisa merasakan …unch..*mengelap hidungnya. Beliau buat saya adalah Cut Nyak Dien Masa kini. Kartini masa kini mungkin…adalah Bunda Ratna Sompret dan Bunda Neno Warisman.

Mudah-mudahan ini mengilhami ribuan Neno Warisman dan juga Ratna Sarumpaet (lainnya) di Indonesia. Salah satunya mudah-mudahan saya juga bagian dari perjuangan ibu.

Detik-detikĀ Hanum Rais meneteskan air mata ketuban karna terharu melihat perjuangan Ratna Sompret yang rela wajahnya bonyok seperti ongol-ongol

Tapi pendapat Hanum Rais bikin kecewa berat Ruhut Sitompul, kata si abang Poltak tidak sepantasnya Hanum menyamakan Sosok Ratna Sompret dengan tokoh pahlawan besarĀ Cut Nyak Dhien. Apalagi setelah ia ketahuan basah telah berbohong dan membuat masyarakat Indonesia saling curiga dan menuduh.

“Aku sedih Hanum Rais Anak Amin Rais menyamakan Ratna Sarumpaet Pembohong dengan Cut Nyak Dien Pahlawan Nasional imbuh Ruhut Sitompul”