Ratna Sarumpaet ternyata Operasi Plastik bukan Korban Penganiayaan, Dasar Nenek Sompret!

Bibir indah bak Angelina Jolie kepunyaan Ratna Sarumpaet kini tak lagi sedap dipandang mata. Begitu kejamnya para pelaku menganiaya Bunda Sarumpaet yang terkenal akan pemikiran kritisnya ini. Dari bibir, pipi hingga seluruh wajahnya tembem bagai kue ongol-ongol.

Siapakah orang jahat yang tega memperlakukan Ratna Sarumpaet seperti ini. Wajib untuk kasus Penganiayaan Ratna Sarumpaet agar Pihak Kepolisian segera menyelidiki dan menangkap pelaku sebenarnya.

Menurut keterangan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang telah bertemu dengan Ratna Sarumpaet pasc adugaan terjadinya penganiayaan kepada anggota jurkamnas Prabowo-Sandiaga itu. Fadli mengatakan kalau Ratna Sarumpaet menangis histeris dan mengeluarkan air mata ketuban, dirinya bercerita sudah dianiaya oleh 2 atau 3 pelaku berjenis kelamin lanang.

Ratna Sarumpaet ternyata Operasi Plastik

“Penganiayaan itu dilakukan oleh mungkin sekitar 2-3 orang laki-laki, di parkiran di luar mobil. Tapi mengenai detailnya, saya juga belum tahu pasti, kata Fadli Zon di gedung DPR Senayan. Dia menambahkan, kalau Bunda Ratna masih sungkan buka-bukaan tentang kejadian penganiayaan itu, sepertinya masih memilih menenangkan diri dulu dan belum melaporkan kejadian pemukulan itu ke Kepolisian imbuh Fadli.

Tak hanya Fadli, tapi Prabowo juga Fahri Hamzah bergegas hadir menemui rekannya Ratna Sarumpaet yang masih dalam perawatan pasca trauma penganiayaan. Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) juga angkat bicara atas tragedi penganiayaan Ratna Sarumpaet yang konon di keroyok di sekitar Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat.

Kejanggalan Kasus Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Entah karna masih pusing dan mungkin kondisinya belum pulih 100 persen, pengakuan Ratna Sarumpaet dianiaya oleh sejumlah oknum laki-laki jahat ditemukan banyak kejanggalan.

1.Menurut pengakuan Ratna Sarumpaet dirinya dianiaya pada tanggal 21 September 2018 dan entah kenapa tidak melaporkan kejadian itu sampai hari ini.

2.Ratna mengaku dianiaya di dalam mobil di wilayah Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat. Namun pengakuan ini dibantah oleh General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero) Andika Nuryaman. Pihaknya sudah mengecek CCTV hingga manifes penerbangan. Tidak ada nama Ratna di manifes apalagi rekaman penganiayaan terhadap Ratna. Dirinya yakin informasi kejadian tersebut di Bandara Husein adalah Hoax.

Baca juga  Nonton Bareng Film G30S/PKI Tak Akan Dihukum Mati Imbuh Gatot Nurmantyo

Pengakuan serupa juga disampaikan Mayor Made Oka selaku Dansatpom AU. Satuan Polisi Militer (Satpom) AU juga ikut mengecek informasi dan menegaskan tidak ada kejadian penganiayaan dihari Ratna Sarumpaet dipukuli. Begitupun hari sebelum dan sesudahnya tidak ada insiden pemukulan terhadap wanita atau laki-laki.

3. Ratna Sompret sebelumnya mengaku sempat mendatangi Rumah sakit di Cimahi setelah insiden penganiayaan itu terjadi. Keterangan ini disampaikan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto; Mbak Ratna masih sedikit sadar saat dia kemudian dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi.

Oleh sopir taksi, Mbak Ratna diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi.Setelah itu, Ratna disebut mencari kendaraan dan pergi menuju rumah sakit. Namun dirinya tidak mengungkapkan kendaraan apa yang dimaksud dan rumah sakit mana yang dituju Ratna.

Mendapatkan informasi baru tentang penganiayaan Ratna Sompret. Kepolisian pun bergerak cepat secara terukur dan terarah menggali info yang lebih akurat. Hasil penelusuran Reserse Kriminal dari Polda Jawa Barat telah melakukan penelusuran terhadap 8 rumah sakit yang berlokasi di Cimahi.

Nama Pasien Ratna Sarumpaet tidak ada, baik di ruang rawat inap maupun instalasi gawat darurat (IGD). Berikut Delapan Rumah Sakit yang telah didatangi pihak Kepolisian terkait kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet;

1. Humas RS Mitra Kasih, Jl. Amir Mahmud, Kota Cimahi
2. Humas RSUD Cibabat, Jl. Amir Mahmud, Kota Cimahi
3. Humas RSU Cililin, Cililin, Bandung Barat
4. RS Kasih Bunda Jl. Maharmartanegara, Kota Cimahi
5. Humas RS UKM Taman Kopo Indah III, Margaasih, Kabupaten Bandung
6. RS Dustira, Kota Cimahi
7. RSUD Cikalong Wetan, Kab Bandung Barat
8. RSU Cahaya Kawaluyan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat

Baca juga  7 Modus Pengemis Gadungan di Jakarta

Lalu siapakah pelaku penganiayaan Ratna Sarumpaet sebenarnya? Jangan-jangan ini perbuatan tak kasat mata, santet atau teluh misalnya. Atau bisa jadi Wajah bengkak seperti ongol-ongol pada Bunda Ratna Sarumpaet disebabkan karna alergi makanan seafood.

Fakta bahwa Ratna Sompret melakukan Operasi Plastik dan Wajahnya Bengkak Kayak Ongol-ongol bukan Karna Korban Pemukulan/Penganiayaan

Dan FAKTANYA ternyata bengkak2 pada Wajah Ratna Sarumpaet gara-gara Operasi Plastik. Informasi ini beredar viral di media sosial yang memperlihatkan dokumentasi bahwa Ratna Sarumpaet telah melakukan operasi plastik di tanggal 21 September 2018 pada sebuah Rumah Sakit Bedah Bina Estetika yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Temuan yang akhirnya diselidiki oleh Polisi ini juga mendapatkan sejumlah bukti, salah satunya rekaman CCTV yang memperlihatkan keberadaan Ratna Sarumpaet di rumah sakit persis di tanggal tersebut.

Kisi-kisi bocoron Ratna Sarumpaet berbohong sebelumnya juga sempat diungkapkan oleh Tompi, penyanyi sekaligus dokter bedah plastik di akun twitternya, yang kemudian saling adu debat dengan Fadli Zonk dan Fahri Hamzah untuk membela teman mereka Ratna Sompret.

Dan ending dari cerita pepesan kosong ini Ratna Sompret sudah mengaku bahwa ia telah berbohong dan mengada-ngada membuat cerita tentang penganiayaan dirinya. Dirinya menyatakan kalau benar ia melakukan operasi plastik di Dokter Ahli bedah bernama Sidik, Rumah Sakit Bedah Bina Estetika

Ratna Sarumpaet ternyata Operasi Plastik bukan Korban Penganiayaan, Dasar Nenek Sompret!

Gilee Bunda Ratna Angelina Jolie gak tanggung2 bikin Hoaxnya, kasihan Bapak Prabowo pasti malu berat udah sempat bela mati-matian kasus Ratna Sompret eh taunya Cuma hoaks. Heran makhluk aneh macam gini kok gak ditangkap-tangkap Polisi, jelas2 udah bikin hoax, fitnah dan meresahkan masyarakat. Aneh2 aja… Dulu mama minta pulsa, trus papa minta saham… Skarang nenek minta oplas!!

Nih nenek Sompret bagusnya dijodohin aja sama Young Lex, sama2 tukang tipu oplas 😀