Sapi Mutan Berkaki Enam Berbokong Dua Gegerkan China

Masyarakat Kota Chongqing, China Selatan digegerkan dengan kelahiran sapi berkaki enam dan berbokong dua. Anak sapi berwarna hitam dengan berat 18 kg itu mereka juluki sebagai sapi mutan. Meski terlahir dengan kondisi fisik aneh tak biasa, untungnya si sapi dalam kondisi sehat seperti saudara-saudaranya yang lain.

Penampakan Sapi Mutan Berkaki Enam dan Berbokong Dua di China

Sapi Mutan Berkaki Enam Berbokong Dua

Bentuk ke empat kakinya memang normal, dengan kaki tambahan dibagian perut bawah serta ditumbuhi bokong alias pantat cadangan. Sehingga si sapi mutan tidak kesulitan bergerak dan bisa beraktifitas dengan normal. Zhang Gongxun si pemilik sapi mengatakan kalau sapi mutan itu anakan ke empat, dan kelahiran ketiga sebelumnya semua dalam keadaan normal.

Walaupun fisiknya aneh, aku sangat mencintainya. Akan tetap kupelihara dia sampai nanti mati suntuk, tidak akan aku jual meski ada yang menawar dengan harga tinggi imbuh Zhang. Dirinya juga bercerita kalau peternakannya sekarang menjadi terkenal, gara-gara berita sapi mutan berpantat dua miliknya itu.

Dari 100 ribu kelahiran hewan ternak di dunia, empat diantaranya memiliki anggota badan ekstra, sapi berkaki enam ini salah satu contohnya

“Wahh sekarang mah rumah saya ramai, dari pagi sampai malam ada aja wisatawan serta wartawan yang datang untuk melihatnya. Meski tak memungut bayaran sepeser pun, banyak dari mereka yang memberikan uang di kotak yang sudah saya sediakan sebelumnya. Ada juga yang membawakan pakan sapi berkarung-karung. Sayangnya belum ada wisatawan yang menawarkan diri untuk menjadi istri saya, imbuh pria berbadan blorok itu.