Rekor Baru Semangka Terbesar di Dunia, Beratnya 115 Kilogram Cuy!

Hank Houston petani asal Spotsylvania Country telah berhasil memecahkan rekor terbaru semangka terbesar di dunia. Hasil olah pertaniannya itu memiliki berat 115 kilogram, padahal rata-rata untuk ukuran sebuah semangka hanya berbobot tak lebih dari berat 10 kilogram saja.

Penampakan Semangka Raksasa Terbesar di Dunia

semangka raksasa

Butuh 4 orang staffnya untuk membawa semangka segede gaban itu ke Kontes State Fair of Virginia. Apa resepnya hingga Hank Houston bisa menghasilkan semangka super besar itu? Tentu saja Hank merahasiakan resepnya namun ia sedikit membocorkan, kalau benih semangka raksasa itu ia pinta dari temannya.

Dan memang hasil panen semangka-semangka sebelumnya dari bibit itu besar-besar dari ukuran normal meski tidak sejumbo semangka kepunyaan Hank. Ya kira2 bisa mencapai bobot 12 sampai 15 kg. Dari asal bibit yang sama juga rekor sebelumnya tercapai dengan berat 245 Pon.

Bisakah Biji Buah yang Tertelan Tumbuh di Dalam Perut? Bagaimana dengan Perut Jenazah?

Saya sendiri merasa tidak enak dengan teman saya. Sebab semangka saya memecahkan rekor semangka miliknya. Saya hanya sedikit memperlakukan istimewa bibit unggul itu, yakni menanamnya di dalam rumah kaca mini agar terlindung dari panas matahari dan terpaan hujan. Nantinya semangka ini tidak akan dimakan melainkan hanya dijadikan pupuk saja. Iyalah mana enak dimakan, udah akik-akik tua keladi itu semangka!

Hank Houston Bersama Semangka Kebanggaannya

semangka terbesar

Sementara benih-benih baru akan ditanam berharap akan mendapatkan lagi semangka dengan ukuran luar biasa besar seperti ini lagi, imbuh Hank si tukang semangka yang tak suka makan semangka.