Tatonya Gagal, Wanita Thailand ini Menangis Tengehek-ngehek

Menghiasi tubuh dengan tato bisa menjadi salah satu cara menambah penampilan agar terlihat lebih eksotis. Terlebih pada seorang wanita, yang konon katanya akan menambah nilai sensual. Seperti itu juga yang terpikir oleh Alisa Kingkan, seorang wanita asal Sakon Nakhon, Thailand. Pengalaman pertama membuat tato menjadi pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Tatonya Gagal, Wanita Thailand ini Menangis Tengehek-ngehek

Berawal dari seorang tukang tato yang menawarinya sebuah tato dengan harga cukup murahm yakini 300 bath atau sekitar 140 ribu. Singkat cerita, gambar tato dandelion pun disepakati. Namun rupanya hasil tatonya gagal, ia benar-benar menyesal sampai menangis tengehek-ngehek. Dalam postingan di facebooknya, Alisa berbagi rasa kecewanya. Begini ceritanya;

Foto Alisa Kingkan (Alisa Kwang King)

Alisa Kingkan

Saat jalan-jalan bersama saudara gw di Mall perbelanjaan, tak sengaja gw melihat sebuah Stan Tato yang menarik hati. Apalagi melihat contoh gambarnya, keren-keren banget! Eh baru mau beranjak pergi ada promo harga, bikin tato Cuma 140 ribu dengan desain sesukanya.

Yaudah deh kapan lagi dapat rejeki nomplok beginian, langsung aja tanya bang bang bisa gak bikin toto gambar dandelion, itu loh bunga randa tapak. Eh si abang bilang gampang itu mah neng, gambar begituan doang…kecill!. Trus gw tanya lagi, sakit gak sih bang bikin tato? Awalnya memang menyakitkan, lama-lama bikin ketagihan neng imbuh si abang.

SI abang tato pun langsung memulai pengerjaan tato di tubuh Alisa sambil menyeruput bir dan menyudut rokok Djarum Supernya.

Ahh bukan mirip salib ini mah tp mirip Cengkeh ūüėÄ

5 Tato Gagal dan Konyol yang Bikin Ngakak Seumur Hidup

Udah sakit nyelekit pisan eh pas jadi gambarnya gagal maning, jauh apa yang diharapkan. Ini mah bukan gambar dandelion, tapi gambar salib-salib kecil, udah kayak pemakaman umum aja. Anjir si abang pakyuu tubuh mulus unch gw jadi kagak jelas gini sekarang.

Baca juga  Ganja sudah Legal di Kanada (1 dari 19 Negara yang Melegalkan Pemakaian Ganja)

Alisa pun akhirnya menangis di depan cermin tak kuat menerima kenyataan kalau gambar tatonya gagal habis-habisan. Si abang tukang tato sebenarnya sempat menawarkan untuk memperbaiki tatonya, tapi Alisa menolak karna takut nantinya bakal berakhir lebih buruk.

Si Tukang Tato Pakyuu tempat Alisa bikin tato abal2

Setelah ceritanya viral di facebook, banyak seniman tato yang menghubungi Alisa untuk memperbaiki tatonya. Alisa tentu menerima dengan senang hati, tapi dia mempunyai syarat, seniman yang boleh mentato dirinya tidak boleh berkumis tipis seperti ikan lele, karna penampilan itu mengingatkannya pada si tukang tato pakyuu.