Engas! Ada Tikus di Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice

Jauh lebih seram dari kasus Sarden Mackerel isi cacing parasit, seorang pria asal Inggris sangat terkejut mendapati nasi Instan kesukaannya yang bermerek Golden Sun Pilau Rice ternyata berisi bangkai tikus di dalam kemasannya.

Pengalaman buruk ini dialami oleh Richard Leech, pria berjenis kelamin laki-laki itu awalnya membeli Nasi Instan Tikus di Supermarket Lidl untuk di makan di rumah istrinya. Tapi apa yang terjadi berikutnya sungguh mengerikan, sang istri sedang tidur dan lupa mengunci pintu kamarnya. Dengan penuh napsu Richard menuju kamar istrinya kemudian menutup pintunya, lalu Richard langsung menuju dapur untuk memasak nasi Instan kesukaannya.

Isi Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice yang Wajar dan Seharusnya

Betapa shocknya Richard setelah mengeluarkan nasi instan itu dari Microwave, tampak terlihat badan hitam legam lengkap dengan kepala batoknya menyerupai bangkai tikus. Kesal, sedih, gak bisa move on semua perasaan itu bercampur aduk satu. Richard pun akhirnya menggunggah foto nasi tikus berisi Golden Sun Pilau Rice itu akun Twitter miliknya;

Hi Supermarket Lidl, Kenalkan Aku Richard pria berkumis tipis seperti ikan lele. Aku hanya ingin tahu bagaimana caranya tikus ini bisa masuk ke produk Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice. Ia juga menambahi kalau nasi instan itu mengeluarkan bau busuk tak sedap, sampai istrinya muntah-muntah dan sakit flu.

“Sekarang seluruh rumahku jadi bau EE, padahal biasanya cuma istriku yang bau EE sekebon, komplain Richard sambil memamerkan puser bodongnya. Cuitan Twitter tersebut langsung direspon oleh netizen, sampai saat ini mendapatkan 9 ribu Retweet, 14 ribu likes dan 2500 balasan. Rata-rata netijon mengomentari, bagaimana cara Rihard bisa memiliki kumis tipis indah seperti ikan lele itu.

Baca juga  Wanita Jepang ini Ada namun Tak Pernah Diciptakan

Kisruh dengan kasus Tikus di Kemasan Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice, pihak Supermarket pun segera melakukan investigasi lebih lanjut dan memberikan jawaban di Twitter. “Kami tidak pernah bermaksud untuk membuat konsumen tidak pernah merasakan kepuasan unch, kami sungguh menyesal dengan produk Nasi berisi tikus instan ini, imbuh pihak Supermarket sambil menyeka air mata ketuban mereka.

Penampakan Bangkai “Tikus” di Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice

Tikus di Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice

Video Tikus Ketahuan Lagi Jalan-jalan di dalam Bungkus Roti Burger King

Beberapa hari kemudian pihak supermaket mendapatkan jawaban langsung dari pihak Supplier Nasi Instan Golden Sun Pilau Rice. Setelah kami melakukan penyelidikan secara terukur dan terarah, ditemukan 7 fakta mengejutkan Nasi Instan Tikus (nomor 5 bikin kamu kangen sama mantan) bahwa warna hitam abu-abu di dalam bagian nasi bukanlah bangkai tikus melainkan hanya jamur yang tumbuh disana.

Apa sih penyebab jamur ini bisa tumbuh subur di Nasi Instan itu? Sebab ada lubang kecil atau sobek pada kemasan bungkus Nasi Instan. Lalu biar jamurnya hilang bagaimana? Kasih saja kalpanax cair, pungkas mereka sambil memutuskan untuk pensiun dini.