Trik Cepat Tambah Followers Instagram ala 9 Selebgram Terkaya di Dunia

Bolak balik buka Instagram kok yang like masih 5 biji doang? Ya iyalah, horang followernya cuma 300 orang ngarep banyak yang like. Sekalipun ada yang komen itu juga palingan temen atau mantan, yang kasihan melihat postingan lu sepi kaya kuburan 😀

Mau tahu gimana caranya punya follower banyak tanpa harus bersusah payah? Salah satunya caranya adalah dengan auto followers Instagram Yups kita gak perlu repot-repot lagi dengan cara jadul, misal follow akun orang lain trus ngemis minta di follow balik.  Sialnya tuh orang belagak begok lagi, ga di follbak2 juga… Sadis cuy!!

Di era milenial beginian punya akun instagram banyak followernya bisa jadi sumber pendapatan. Kita gak perlu capek-capek ngelamar kerja, apalagi sampai ngantri panjanggg kaya coki-coki untuk legalisir Ban-PT. Cukup sekali klik postingan di Instagram langsung dapat bayaran dari endorse, mulai dari tarif termurah 150 ribu rupiah sampai tarif termahal miliaran rupiah hanya untuk satu postingan Instagram saja, contohnya 9 selebgram terkaya di dunia berikut ini;

Julie Sarinana (@sincerelyjules)

Bermodal gonti-ganti pakaian, unik dan anti mainstream, membuat Julie Sarinana wanita kelahiran 1986 asal Meksiko ini mendadak tajir dari penghasilannya di Instagram. Sampai-sampai artis terkenal asal Indonesia Nadya Hutagalung dan Dian Sastro juga menjadi pengikutnya. Untuk setiap post yang dia publish, Julie mendapatkan bayaran 8 ribu poundsterling atau sekitar 158 juta rupiah.

Huda Kattan (@hudabeauty)

Huda Kattan

Cantik, muda dan rendah kalori menjadi daya tarik tersendiri bagi Huda Kattan seorang beauty blogger dari Dubai. Bermodal keahliannya tentang trik make up yang lagi ngetrend, serta review produk-produk kecantikan terkini. Huda Kattan yang memiliki 28 juta pengikut ini mendapat bayaran 14 ribu pound sterling atau sekitar 277 juta rupiah hanya untuk sekali postingan saja.

Baca juga  Cara Pemulihan Pasca Operasi Caesar yang Penting Diketahui

Chiara Ferragni (@chiaraferragni)

Lugas, sederhana dan beraktifitas tinggi sudah menjadi ciri khas bagi mamah muda kinyis-kinyis asal Italia ini. Kecintaan Chiara Ferragi akan fashion mengantarkan dirinya sebagai salah satu selebgram terkaya di dunia.

artis instagram bayaran termahal

Untuk tarip endorse di Instagramnya, Chiara mematok bayaran 9 ribu pound sterling atau sekitar 178 juta rupiah untuk satu kali postingan. Tau gak siapa kira2 yang sering endorse di Instagram Chiara? Steve Madden, Christian Dior, Louis Vuitton dan brand fashion ternama lainnya. Keren banget ya cuy 😀

Dr Mike Varshavski (@doctor.mike)

Dokter Ganteng berkumis tipis ikan lele ini dijuluki sebagai pria dengan senyuman paling seksi di dunia. Selain tamfan, ia juga tak pelit berbagi pengetahuannya seputar kesehatan janin dan ibu hamil. Kebetulan Mike memang Dokter spesialis kandungan.

Memiliki follower sampai 3 juta, Dokter Mike memberitahukan “rahasianya” kalau ia menggunakan aplikasi auto followers Instagram untuk bisa memiliki pengikut sebanyak itu. Wadauu gampang banget Gak pake ribet, langsung instan gitu cara pakenya imbuh Dokter Mike malu-malu unch.

Kayla Itsines (@kayla_itsines)

Cantik, fleksibel dan kaya raya seolah menjadi trademark tersendiri bagi Kayla Itsines. Dirinya pernah masuk dalam Top Influencer of 2017 versi majalah Forbes serta peringkat ke 51 daftar orang terkaya versi BRW Rich List pada tahun 2016 lalu. Kayla menjadi salah satu selebgram dengan bayaran termahal di dunia, dimana harta kekayaannya saat ini mencapai 63 juta dollar atau 945 milliar rupiah. Gilee ngehek benerkan?

Kylie Jenner (@kyliejenner)

Trik Cepat Tambah Followers Instagram

Wahh kalau yang ini mah emang biangnya cuy. Si neng geulis Kylie Jenner jumlah followernya terus bertambah drastis dan sampai hari ini sudah sebanyak 116 juta pengikut. Untuk biaya endorse di instagramnya, Kylie Jenner mematok harga US$ 1 juta per unggahan atau 15 miliar rupiah. Gilee ngehek bener nih cewek, bikin ngiler aja!!

Baca juga  6 Kamera Digital Paling Mahal dan Canggih di Dunia

Selena Gomez (@selenagomez)

auto followers Instagram

Selebgram terkaya berikutnya adalah Selene Gomez, mantan dari Justin Bleber ini punya follower sebanyak 144 juta pengikut yang rata-rata kebanyakan kaum lanang. Untuk sekali posting, Selena Gemez mematok tarif 800 ribu dollar atau  12 miliar rupiah.

Kim Kardashian (@kimkardashian)

Trik Cepat Tambah Followers Instagram ala 9 Selebgram Terkaya di Dunia

Kakak 1 bapak lain babu eh ibu maksudnya, Kim Kardashian tak kalah dengan penghasilan sang adik Kylie Jenner. Memiliki 188 juta pengikut, untuk biaya endorse Instagramnya Kim memasang tarif US$ 720 ribu atau sekitar 10 miliar rupiah.

Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Mantan anak bobotoh Cristiano Ronaldo juga tak mau ketinggalan, dirinya juga masuk dalam peringkat selebgram paling kaya di dunia. Mempunyai 142 juta followers, untuk sekali unggahan endorse di Instagramnya Cristiano Ronaldo mendapatkan bayaran sebesar 11 milliar rupiah. Ketika tidak sedang diwawancarai, Ronaldo memberikan rahasia penting, bagaimana ia bisa cepat menambah Followers Instagramnya, yaitu dengan mengandalkan auto followers Instagram. Begini pengalamannya;

cara auto followers Instagram

Dulu tuh instagram aku sepi bener gak ada yang nengok-nengok, rasane mati suntuk, sampai akhirnya aku menemukan situs web auto followers Instagram dan buktinya bisa dilihat sekarang, aku sudah punya ratusan juta follower imbuh Ronaldo sambil memamerkan pusernya yang bodong.