Video Aneh Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo

Seperti ingin menunjukkan firasat alam, Air di Kolam renang Sidoarjo tiba-tiba bergerak sendiri, memecah gelombang seperti ombak Tsunami. Dalam tayangan video kurang dari 2 menit itu memperlihatkan dengan jelas air di kolam renang berbunyi kriuk-kriuk, tak lama kemudian membentuk gelombang dan terpecah menghantam pinggiran kolam renang.

Tak ada benda atau seseorang yang melakukan kontak secara fisik dengan air kolam renang tersebut. Hanya terlihat seorang pria yang duduk santai dengan kakinya terendam di dalam kolam. Sangat mustahil jika pria itulah penyebab Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo.

Video Aneh Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo

“Baru kali ini terjadi ya Pak Iksan, imbuh orang yang merekam peristiwa aneh itu. Kemudian Pak Iksan yang duduk unch di pinggir kolam renang menjawab dengan lugas, “Sudah tiga kali Ndan, menerangkan ini bukan kejadian pertama kalinya.

“Kalau pas di NTT cuma ngombak gini, naik 1 tekel (keramik),” tambahnya.

Pak ichsan diketahui belakangan adalah pengurus Kolam Renang Tirta Krida Lanudal Juanda, kolam renang milik TNI. Menurut keterangannya kejadian ini terjadi pada hari Jum’at 28 September kemarin sekitar pukul 17.10. Kolom renang bergelombang dan berombak lebih dari 1 meter dengan durasi kurang lebih 30 menit.

Kesaksian ini juga diperkuat oleh Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut Bayu Alisyahbana. Dirinya juga membenarkan video Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo itu memang bener terjadi dan tak ada unsur rekayasa apapun.

Video Air Kolam Renang di Sidoarjo Bergelombang Seperti Tsunami

Jika ada orang yang mengatakan itu trik dengan alat pembuat gelombang air kita tidak ada. Kita tidak punya alat aneh2 seperti itu, Tidak ada alat pembuat gelombang di dasar kolam. Pihaknya juga membantah adanya rekayasa video di kolam renang hingga bisa mengeluarkan fenomena aneh air tsunami. Memang kita kurang kerjaan apa!!

Baca juga  Aksi Wanita Seksi Paling Aneh dan Berbahaya

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut Bayu Alisyahbana saat meninjau lokasi Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo

Alat yang dimiliki kolam renang untuk para prajurit hanya alat sirkulasi air dan pembersih serta penjernih air biasa saja, yang juga sering dipakai kolam renang umum. Saya pastikan ini murni akibat fenomena alam, kehendak dan kebesaran Tuhan. Aneh tapi nyata memang pungkasnya.