Ular Berkepala Dua Copperhead Masuki Rumah Wanita Unch Mamarika

Anjay ular pakyuu, bikin kaget aja..gak permisi bae maen nyelonong aja masuk ke rumah horang, imbuh seorang wanita warga Virginia, Amerika Serikat. Bertemu dengan ular liar sudah pasti menjadi pengalaman paling menakutkan dalam hidupnya. Apalagi dengan jenis ular beracun mematikan seperti Copperhead, udah gitu kepalanya dua. Bisa dibayangkan sekali dipatok ular itu langsung bikin pensiun dari dunia.

Gambar Ular Berkepala Dua Copperhead yang Ditemukan Wanita Unch Mamarika

ular berkepala dua

Meski ular itu sudah sempat bikin shock berat si wanita unch Mamarika, tapi dirinya tidak sampai tega untuk membunuhnya. Temuan ular aneh berkepala dua tersebut kemudian dilaporkan ke Departemen satwa liar Virginia Wildlife Management and Control agar si ular diamankan.

Kleopfer, seorang wanita petugas Departemen yang mengurus Ular bichephalic itu mengatakan kalau si ular ternyata masih bayi. Setelah diteliti ular itu memiliki 2 otak, 2 trakea dan dua esophagi yang mengarah ke jantung dan paru-paru tunggal.

ular dengan dua kepala

Video Ular MEDUSA Berkepala Dua Ditemukan MASIH HIDUP

Kedua kepala ular itu ternyata sama-sama mampu menangkap dan menelan mangsa, dan disinalah masalah besar dimulai. Sebab memiliki dua otak yang independen akan membuat “kedua” ular dalam satu tubuh itu bertengkar, saling berebut makanan sampai berebut untuk menaklukkan musuh mereka.

Biasanya kalau hewan berkepala dua yang lazim ditemui, satu kepala yang lain akan lebih pasif sementara kepala lain lebih agresif untuk mencari mangsa, sampai menelannya.

Ular Kepala Dua ini Bukan Editan, Hoax dan Semacamnya. Nih Tonton Sendiri Kalo gak Percaya 

Sementara dilihat dari anatomi ular berkepala dua ini, akan lebih baik untuk kepala kanan yang bertugas mencari makan. Tapi ya itu dia masalahnya, keduanya sama-sama ingin mendominasi. Sulit sekali rasanya mengatur mereka, sesulit melupakan mantan imbuh Kleopfer sambil memamerkan tompel bloroknya di bokong.