Ajaib! Bayi Selamat usai Jatuh dan “Dilintasi” Kereta di India

Horor sekali rasanya, aku hampir tak percaya kalau bayi itu bisa selamat. Seluruh orang berteriak dan menunjuk-nunjuk bayi malang itu saat dirinya lepas dari gendongan sang ibu, jatuh ke tengah-tengah rel bersamaan dengan datangnya kereta yang melintas di rel sama. Ini ajaib sekali ungkap seorang wanita yang menjadi saksi mata bayi selamat usai jatuh dan dilintasi kereta.

Kejadian yang nyaris naas ini terjadi di Stasiun Kereta Uttar Pradesh,India. Adalah bayi berusia satu tahun bernama Sahiba berhasil selamat usai jatuh dan dilewati kereta yang melaju cepat di arahnya. Video yang kemudian menjadi viral itu memperlihatkan detik-detik bayi Sahiba terjatuh dan tidur terlentang di rel kereta api.

Bayi Selamat usai Jatuh dan "Dilintasi" Kereta di India

Nyaris saja dirinya menjadi korban kecelakaan, tak berapa lama dua orang laki2 turun ke rel dan mengangkat bayi tersebut. Selanjutnya mereka menyerahkan si bayi kepada ibunya yang masih berteriak histeris unch.

Menurut keterangan sang ayah, awalnya Sonu istrinya sedang ngantri keluar dari pintu kereta. Tiba-tiba ada penumpang yang tak sabaran mendorong tubuhnya, hingga Sahiba terlepas dari gendongannya. Ia kemudian jatuh diantara celah platform dan gerbang kereta.

Ya setidaknya hari ini menjadi pelajaran amat berharga bagiku untuk lebih berhati-hati. Untungnya Tuhan masih berbelas kasih menyelamatkan nyawa anakku, dan ia juga tidak mengalami luka sedikitpun, imbuh ayah bayi ajaib itu.

Detik-detik¬†Bayi Selamat usai Jatuh dan “Dilintasi” Kereta Api di India. Ngilu ey …dede bayi dede bayi untung gak knapa2 kamunya ūüėÄ