Selama 80 Hari Anjing Ini Setia Menunggu Majikannya di Tempat Ia Terbunuh

Lihat! Anjing berbulu hitam putih itu masih berada disana, sesekali ia mengembik, meraung seolah majikannya akan datang menjemputnya. Ini sangat meremukkan hatiku ungkap seorang netizen yang biasa berlalu lalang di Jalan raya Hohhot, Mongolia – Tiongkok Utara.

Lebih dari 80 hari lamanya ia melihat anjing tersebut tetap setia menanti majikannya datang ke tempat sang majikan tewas terbunuh. Ya ditempat itu pada tanggal 21 Agustus 2018 sang majikan tercinta dianiaya oleh orang tak dikenal hingga dirinya tewas.

Selama 80 Hari Anjing Ini Setia Menunggu Majikannya di Tempat Ia Terbunuh

Setiap malam, anjing itu akan muncul ditempat yang sama, duduk tegak sambil matanya mengawasi dengan sabar di tengah jalan raya yang sibuk, harapannya mungkin majikanku akan pulang malam ini. Padahal penantiannya hanya sia-sia sang majikan tak akan pernah datang kembali dalam kehidupannya.

Guo Xinhua seorang supir taksi bercerita, kalau anjing malang itu sudah berada disana hampir tiga bulan sampai sekarang. Tak perduli hujan atau cuaca cerah, ia kan selalu menunggu sang majikan tercinta. Ini sangat menyentuh, bahkan seorang manusia pun belum tentu bisa setia seperti itu.

Anjing Ini Terus Menanti Majikan yang Telah Tiada Selama 80 Hari

Guo menambahkan, penduduk setempat juga merasa kasihan dengan keadaan anjing itu. Mereka tiap hari memberinya makanan, tapi sepertinya anjing itu takut terhadap orang asing. Setelah mengambil sedikit makanan maka ia akan lari dan bersembunyi, setelah itu datang kembali ke tempat yang sama.

anjing setia menunggu majikan

13 Kisah Nyata Kesetiaan Anjing yang Dijamin Bikin Nangis Mewek

Ternyata memang benar orang bilang kalau anjing adalah sahabat terbaik manusia, aku tak habis pikir jika ada orang yang sampai membenci anjing apalagi dengan alasan tak masuk akal seperti dicekoki dongeng nenek tua. Aku berharap semoga para Dog Lovers segera menyelamatkan anjing itu, memeliharanya dan mencarikan majikan yang baik hati seperti majikannya dulu, ya semoga saja itu terjadi imbuh Guo.

Baca juga  Kucing Tertinggi di Dunia Diraih Oleh Arcturus Aldebaran Powers

Video Si Anjing Setia yang Lebih dari 80 Hari Menunggu Kedatangan Sang Majikan yang sudah meninggal dunia, kasihan euy mana banyak mobil lalu lalang takut ketabrak gitu