Fenomena Popok Bayi Direbus Jadi Minuman Oplosan

Akhirnya bisa posting lagi, gara2 lupa perpanjang domain eh gak bisa diakses deh webnya. postingan ini sebenarnya udah dibuat dari 2 hari kemarin tapi baru sempet hari ini di publish (fack gak penting banget!!)

Btw udah denger belum cuy popok bayi direbus jadi minuman oplosan? Bodor bener ya, dan ternyata bukan hanya popok bayi tapi juga softex alias pembalut wanita juga turut menjadi tumbal para bujang jahanam yang gemar mabuk-mabukan.

Fenomena aneh ini terjadi di Jawa Tengah, segerombolan remaja tertangkap mentah-mentah sedang asyik menikmati air rebusan pembalut wanita. Ketika dilakukan introgasi lebih mendalam, para remaja yang mabuk tak punya modal ini mengaku mereka merasakan ‘nge Fly’ setelah meminum air rebusan pembalut.

popok bayi direbus

Jadi mereka ini rata-rata berasal dari anak-anak jalanan dan masih tahap coba-coba. Sebelumnya benda favorit mereka untuk mabuk adalah lotion anti nyamuk autan, menghirup lem aibon dan sekarang air rebusan pembalut wanita/popok bayi.

Apakah berbahaya meminum air rebusan Popok Bayi ini?

Yaiyalah cuy, itu mah udah pasti. Begini penjelasan Dokter Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN)

Menurut dr Hari, efek dari meminum air rebusan pembalut tersebut tentunya punya ancaman yang bahaya bagi kesehatan. Apalagi ada banyak zat kimia yang terdapat di dalamnya.

“Paparan zat-zat kimia yang tidak jelas dalam jumlah banyak akan dapat menyebabkan gangguan organ tubuh,” jelas dr Hari. Mulai dari ginjal, hati, dan yang lainnya bahkan kalau ada zat yang bersifat karsinogenik bisa berisiko menyebabkan kanker pungkasnya.’

Dan menurut keterangan AKBP Suprinanto selaku Kepala Bidang Pemberantasaan (Kabid Brantas) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng bahwa maraknya fenomena aneh Popok bayi direbus jadi minuman oplosan itu ternyata berawal dari sekelompok remaja yang coba-coba mengoplos berbahai hal untuk bisa mabuk/fly dengan biaya yang hemat. Pembalut bekas dan popok bayi inilah yang menjadi eksperimennya.

Baca juga  Tradisi Pernikahan Aneh Tapi Nyata Di Dunia

Fenomena air rebusan popok bayi yang tidak unch ini bukan hanya terjadi di Jawa Tengah, tapi sebelumnya sudah pernah ada di Yogyakarta, Bangka Belitung dan Karawang.

Konon kesaksian para pemakai air rebusan Popok bayi mengaku efeknya mendekati efek pemakaian sabu-sabu. Tubuh terasa ringan, melayang dan pengen terbang. Setelah itu merasakan halusinasi tingkat tinggi. Tapi banyak juga dari para pemakainya yang kapok untuk minum ke dua kalinya karna kata mereka halusinasinya terlalu mengerikan.

Ngeri banget ya cuy… Kenapa gak sekalian popok bayi yang masih ada EE nya atau pembalut yang masih ada darah Haidnya. Siapa tau lebih Nampol…..Jir jadi muless :d

Fenomena Popok Bayi Direbus Jadi Minuman Oplosan

Teka-teki Bayi di Iklan Popok MamyPoko yang Menjelma Jadi Gadis Cantik

Berikut komentar2 dari netijon yang kisruh menanggapi fenomena aneh popok bayi direbus untuk mabuk-mabukan, dan mungkin fenomena aneh tapi nyata ini pertama kalinya di dunia dari Indonesia :

“Coba rebusan air sepitank, rasanya lebih nendang dan cepat fly lho @Matimunapster

“Biar makin hardcore, popok bayinya yang bekas pakek dooong…@si_blegeg

“BADALA. INI PREMAN KERE @Piyebro

“Nakal boleh, goblok jangan.� Tapi ini gobloknya maksimal bgt @Markemixx

“micin dah ga ngetren ya? @Roy Swandagni

“mestinya dimakan sekalian pembalutnya biar kenyang gak reseh sih….kenapa hidup loe jd bego amat nak? @Cahaya Na