FlexPai, Ponsel Lipat yang Bisa Dilekak Lekuk Kayak Dompet Bokek

Ihh apaan sih itu nongol kayak ongol-ongol di pantat? Oh ini mah hape aku FlexPai, ponsel lipat yang bisa dilekak lekuk bagaikan dompet, tipis banget yak kaya dompet lagi bokek, imbuh seorang pengguna Flexpai yang belum bisa move on dari mantannya. Begitu fleksibelnya Flexpai, bisa dimasukkan ke dalam kantong celana, kemeja maupun kaos kutang kita.

Alih-alih mengira Samsung dan Huawei sebagai brand smartphone raksasa yang akan mengenalkan pertama kali teknologi ponsel lipat ini, justru sebuah produsen ponsel kurang dikenal bernama Royole Corporation yang berbasis di Beijing, China menjadi pencetusnya.

Penampakan FlexPai

Teknologi Airbag untuk Ponsel, Bukan Pelindung Bumper Case Biasa!

Ketika dilipat ukurannya sangat kecil kira-kira sebesar dompet laki-laki, namun ketika di ngangkangkan,,,maaf maksudnya direntangkan ponsel FlexPai akan sebesar tablet. Memiliki tampilan layar 7,8 inch dengan resolusi warna 1.920 x 1.440 pixel, Royole Flexpai memiliki tampilan layar 7,8 inch dalam keadaan normal.

Sementara jika ponsel FlexPai ini dilipat ‘pocket mode’ maka ukuran layar akan menyusut menjadi setengahnya. Seakan “terpecah” menjadi 3 layar lebih kecil di bagian depan, belakang serta sisinya. Dan tak perlu panik takut rusak akibat keseringan dilipat, karna daya tahan Flexpai bisa dilipat bisa mencapai 200 ribu kali.

Spesifikasi Royole FlexPai, Ponsel Layar Lipat Pertama di Dunia

Meski Flexpai ukurannya setipis tempe ATM dan didesain flexible, tapi soal kecanggihan tak kalah ajib dengan ponsel premium lainnya. Mengusung Dual Camera 16 MP+20 MP dengan sebuah lensa canggih Telephoto, bisa dipastikan kualitas fotonya begitu ciamik saat dipakai berfoto selfie ria bersama pacar orang.

Udah gitu kalau ngecash gak pake acara lama. Tinggal digituin doang Hap hap langsung penuh ponselnya sekitar 60 menitan, yaps karna Ponsel FlexPai telah menyamatkan fitur canggih fast charging.

Baca juga  13 Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi biar Kapok Gak Kambuh Lagi

Dan soal kepintaran, kinerja Royole FlexPai sudah dibekali chip terbaru Snapdragon 8150 dari Qualcomm. Pintar tapi tidak cepat sama saja Oon, untuk itulah ponsel lipat Royole FlexPai juga disematkan Ram Super besar, yakni Konfigurasi Ram 6GB/128GB, Ram 8GB/256GB dan versi tertinggi RAM 8GB dengan memori internal 512GB…Gileee mamen canggih bener ini hape!!

Bocoran Harga Handphone FlexPai

ponsel lipat FlexPai

Berapaan sih harga handphone FlexPai? Pasti mahal ya? Ya iyalah tong, kalau murah namanya nokia pisang. Denger-denger nih, harga handphone lipat Flexpai dijual sekitar 1.290 Dollar (19,3 juta) sampai 1.863 dollar (27,9 juta) untuk versi tertingginya. Oke gitu aja dulu aye kebelet boker cuy