Jualan Kaus Kaki Bau Bekas Pakai, Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak

Banyak cara untuk menjadi kaya raya termasuk cara yang nyeleneh sekalipun. Contohnya yang dilakukan Roxy Sykes, cewek cantik 33 tahun asal Inggris ini. Bermodal jualan kaus kaki bau bekas pakai dirinya, ia berhasil meraih keuntungan 1,9 miliar rupiah per tahunnya. Kok bisa? Memangnya ada yang mau?

Untuk orang “sehat” tentu saja tidak bakalan sudi, tapi bagi kaum “fetishist” kaus kaki bekas ini menjadi barang antik tersendiri.

mendadak kaya dari jualan kaus kaki bau

Roxy mengaku kalau dirinya juga tidak sengaja nyemplung ke industri fetish kaki. Berawal dari pujian temannya yang mengatakan kalau kaki jenjangnya sangat indah. Dan sejak itu Roxy yang berprofesi sebagai investor properti memutuskan untuk membuat page instagram khusus yang memamerkan keindahan kakinya.

Benar saja, hanya dalam waktu singkat followernya sudah mencapai 10 ribu orang dan jumlah ini terus bertambah drastis setiap harinya. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini, Roxy yang tinggal di London kemudian mulai menjual sepatu dan kaus kaki di Instagram. Untuk sepasang kaus kaki bekas pakai dirinya rata-rata ia jual seharga 20 poundsterling atau sekitar 383 ribu rupiah. Sementara sepatunya dijual rata2 200 poundsterling atau sekitar 3,8 juta rupiah.

Jualan Kaus Kaki Bau Bekas Pakai

Di akun instagramnya Roxy tidak ada satupun “menjual” wajah cantiknya atau apapun yang tidak ada hubungan dengan penampilan kaki indahnya. Semua murni yang dipamerkan hanya bagian kakinya yang jenjang, berisi, pulen dan betis mbunting padi.

“Aku juga benar-benar tidak percaya ketika instagramku di serbu para penggila kaki (fetishist) mereka selalu mengelu-elukan diriku agar terus update foto-foto terbaru kakiku. Akhirnya aku pun berjualan sepatu dan kaus kaki bekas,ehh ternyata laris manis dibeli. Ini jadi uang tambahan bagiku, bahkan penghasilannya 10 kali lipat lebih besar dari pekerjaan utamaku sebagai investor properti.

Baca juga  Penampakan Anjing Berwarna Biru Hebohkan Penduduk India

Ehmm Mamam Nih Sikil Bau Ee Sekebon

Jualan Kaus Kaki Bau Bekas Pakai, Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak

Untuk harga sepatu bekas yang sudah kupakai selama 2 bulan paling kecil laku terjual 200 poundsterling, sedangkan kaus kaki bekas yang masih bau sampah setelah dipakai seminggu bisa laku paling murah sekitar 20 poundsterling. Kakiku benar-benar membawa hoki, imbuh cewek cantik unch tersebut sambil mengolesi sela-sela jari kakinya dengan Kalpanax.