Geger Patung Burung Hantu Mirip Burung Ena Ena di Kikinda

Imajinasi terkadang jauh berbeda dari kenyataan. Mirip seperti kasus patung lucu harimau cisewu yang jadi bahan olok-olokan sadis netijon se Endonesah Raya, di kota Kikinda – Serbia juga mengalami kejadian serupa. Niat hati ingin membuat patung burung hantu raksasa tapi jadinya malah mirip burung ena ena alias pen*s.

Kota Kikinda di Provinsi Vojvodina, Serbia sudah lama terkenal sebagai destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Dimana Kikinda adalah surga bagi para burung hantu telinga panjang (Asio Otus). Apalagi saat musim dingin tiba, seluruh pengamat burung datang dari seluruh dunia untuk mengamati kehidupan unik burung hantu ini.

Penampakan Patung Burung Hantu Mirip Burung Ena-ena yang Bikin Geger Kota Kikinda

patung burung hantu mirip burung ena ena

Untuk itulah warga setempat berinisiatif untuk membuat patung burung hantu sebagai maskot kota mereka. Didatangkanlah seorang pemahat patung dan tak lama jadilah sebuah patung burung hantu setinggi 2,4 meter. Megah besar tapi anehnya bagian tubuhnya terlalu panjangg seperti mirip batang kemalu-maluan kaum lanang. Udah gitu dibagian kepala kecil tidak sinkron, seperti kuping lindung.

Warga setempat yang berdatangan satu persatu pun akhirnya protes, merasa keberatan dengan bentuk patung aneh burung hantu yang lebih mirip dengan pen*s fak fak itu. Komentar miring pun bermunculan dan meminta agar patung burung hantu ini segera diganti saja.

“Patung ini tidak berbentuk seperti burung hantu lazimnya! Ini persis seperti burung ena-ena mantan saya. Oh Tuhan, tolong selamatkan saya, siapapun yang menyetujui patung ini sungguh tidak punya mata, komentar  seorang perempuan yang tidak unch.

“Sekarang semua orang bakal menertawakan Kikinda. Patung ini menggambarkan sesuatu yang sangat maskulin, panjang tebal dan bacin tapi bukan burung hantu, imbuh warga Kikinda lainnya.

Baca juga  9 Kisah Orang Mati Akibat Tertawa Berlebihan

burung ena ena

Patung Bawah Laut Maldives Dihancurkan Karna Dianggap Berhala

Sementara Jovan Blat si pembuat patung ena ena itu tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentarnya atas patung buatannya tersebut. Dirinya hanya mengatakan kepada media lokal setempat bahwa Jovan siap bertanggungjawab untuk membuat patung baru yang sudah pasti bentuknya berbeda dari saat ini. Ya mungkin badannya lebih besar tapi tidak panjang lagi, agak bantet gitu dan palanya lebih bagol, imbuh Jovan sambil menyudut rokok supernya.