Kacau! Tahanan Ini Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga

Tahanan Rutan Klas II B Enrekang di Sulawesi Selatan (Sulsel) mendadak kisruh setelah menyaksikan penampakan burung celepuk buntung di kloset kamar mandi. Seorang tahanan yang pertama kali menemukan burung celepuk buntung itu bercerita:

Jadi gini mas awalnya saya lagi pipis..eh itu ada apaan ya di lubang kloset… saya kira risol, tapi pas dipegang kok kenyal-kenyal gitu kaya ongol-ongol. Udah ah rempong langsung siram aja deh, tapi kok udah disiram berkali-kali susah banget tenggelem. Masih penasaran akhirnya saya panggil temen2…mereka pun langsung pegang tuh ongol-ongol katanya masih anget gitu tapi baunya bacin. Ehh gak berapa lama mereka teriak histeris anjayy ini mah pelorr bodor!!

Kami pun akhirnya memanggil petugas lapas dan setelah itu dilakukan pemeriksaan satu persatu para tahanan. Ditemukan bahwa pemilik burung celepuk buntung itu adalah tahanan berinisial IS, asal Desa Buntu Mandong, Enrekang. IS sudah berada di Rutan Enrekang sejak tiga minggu lalu gara-gara kasus penganiayaan kepada pamannya.

Ilustrasi Burung Celepuk 

tahanan pria potong burung demi masuk surga

IS punya latar belakang sebagai guru. Dia lulusan perguruan tinggi di Makassar. Setelah masuk ke tahanan, oleh petugas IS sempat diminta untuk mengajar di Rutan. Namun IS menolak karena merasa kurang percaya diri.

“Pria berjenis kelamin laki-laki itu memotong kemalu-maluannya dengan silet di dalam kamar mandi. Lalu, alat kemalu-maluannya itu dibuang ke dalam kloset dan IS pergi dengan santainya seolah-olah tidak terjadi apa-apa usai memotong burung.

IS awalnya malu-malu unch mengakui burung celepuk buntung itu, tapi setelah kami desak akhirnya dia ngaku juga. IS nekat memotong burungnya dengan silet, saat kami intograsi katanya IS mendapatkan bisikan ghaib, dia harus rela memberikan tumbal burung kesayangannya. Tanpa tedeng aling-aling ia pun melaksanakan bisikan ghaib itu demi masuk surga dan mendapatkan banyak bidadari di sana.

Baca juga  Ngeri, Anjing Penuh Belatung Di Tubuhnya

Petugas Rutan pun akhirnya membawa IS ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tapi sayangnya burung celepuk milik IS tidak dapat diselamatkan, karna kata Dokter sudah terlalu lama offline di kloset sehingga tidak bisa disambung lagi secara terukur dan terarah.

IS sekarang hanya bisa meratapi nasib, burungnya sudah buntung dan hanya tinggal buntutnya saja. Padahal IS sudah berencana menikah dengan pacarnya.

Mengapa IS sampai Tega Hati Memotong Burung Celepuk Andalannya Itu? Begini Ceritanya;

IS sebenarnya mengalami despresi berat. Sebelum ia masuk tahanan, IS sedang mempersiapkan pesta pernikahannya dengan sang kekasih yang harusnya dirayakan pada 21 Oktober kemarin. 2 bulan sebelumnya kedua orang tua IS meninggal dunia. IS sebagai anak paling tua akhirnya terpaksa menjadi tulang punggung untuk ke enam adiknya.

Dan gara-gara perebutan lahan milik orangtuanya sendiri, IS akhirnya bertengkar dengan sang paman yang berujung penganiayaan. IS masuk penjara, sedih dan stress berat karna tidak bisa mengurusi adik-adiknya yang masih sekolah SD. Ditambah lagi dengan keluarga sang pacar yang mengetahui IS dipenjara, kemungkinan besar akan membatalkan hubungan cinta mereka selama-lamanya.

Tak kuat menahan beban hidup membayangkan nanti sang pacar kesayangan di ena-ena oleh pria lain. IS pun mengalami delusi dan mendapat bisikan ghaib agar terlepas dari penderitaan di dunia. Suara ghaib itu berkata, “PENGGAL SAJA BURUNG CELEPUKMU YANG BUTUT ITU BIAR CEPAT BERADA DI SURGA”

Ending cerita IS gagal mati, tak jadi pergi ke surga dan seumur hidupnya menanggung hidup dengan burung cepeluk buntung. Sementara sang pacar sampai sekarang masih bimbang mempertahankan hubungan ini atau putus kontrak saja.

“Habis gimana ya mas! Bisa aja sabar nunggu ayang bebas dari penjara tapi gimana nanti kalau jadi kawin, udah gak punya burung gitu. Kalo selama ini soal ukuran sih aye gak pernah masalahin, biar kecil kurus begeng tapi gocekannya gesit, apalagi kalo main bola pinggir waduh keteteran juga. Lah truss bijimane ceritanya nanti bisa goyang kalo tinggal buntut doang, imbuh sang kekasih sambil memamerkan pusernya yang bodong.

Baca juga  Aneh Tapi Nyata, Wajah Gadis Ini berubah Menjadi Nenek-nenek

Sementara Kasus Tahanan Pria Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga ini juga membuat kisruh netijon se Endonesah, berikut komentar dari mereka yang pro dan kontra

Tahanan Ini Tega Potong Burungnya Demi Masuk Surga

Aneh Tapi Nyata di Indonesia! Setahun Menikah, Suami Ceraikan Istri Hanya Gara-Gara Pantatnya Hitam

“Kasihan pacarnya…imbuh @Robi

“Sekolah tinggi2, tapi masih bodoh juga.. imbuh @Suyanto Wijaya

“Ternyata pendidikan tinggi tdk membuat orang pintar dan keyakinan membuat orang makin bodoh.. imbuh @Eyang Sudiro

“Mungkin dia merasa punya dia kecil imut dan pendek sehingga nantinya akan mengecewakan yg akan menggunakan…jd dr pd di bully tiap mau dipakai lebih baek si adek di sembelih…. mungkin loh ya…. imbuh @faisal cool

“Mabuk agama…@Fransiskus Bambang Gesit Pramusinto

“ngiluu anj gue baca beritanyaa @Arif Mustofa

“HAHAHAHAHA atleast dia masih lebih LAKI daripada ahmaddhani :)))) @cfloat

“Salut lah sama cowo ini.. setidak nya dia masih lebih berani daripada si ahmad dhani botak itu @Blues_Warrior

“Abis baca ini langsung ngilu @kalkoon06

“ahmad dani mah pengecut, ini malah lebih berani, salut n edan hehehe @Suhermin Bong

“Kalo gitu pernikahannya pasti batal donk,,, soalnya mahar utk sang kekasih udh berkurang satu ITEM @Yusril tanjung