Rekomendasi Tas Ransel Terbaik, Keren dan Anti Mainstream Ala Backpacks Asia

Udah lama banget pengen punya tas ransel keren, kuat dan pastinya awet muda. Awas nanti udah keluar uang banyak tapi malah nyesel dapatnya tas ransel abal-abal alias KW1, KW2, KW Supercopy dan sejenisnya. Soal rekomendasi tas ransel terbaik backpacks.asia adalah ahlinya. Yaps melalui situs yang sering dijadikan ANDALAN oleh para traveler sampai pekerja kantoran ini, kita tidak hanya DIAJARKAN bagaimana cara memilih tas ransel yang bagus, ekonomis, harga yang ramah di kantong dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Rekomendasi Tas Ransel Terbaik

Tapi yang paling keren nih, setiap update-an artikel terbarunya selalu mengulas tentang ransel-ransel merek terkenal di dunia, sebut saja¬†Tas Ransel The North Face Borealis, Tas Ransel Voyageur Calais Tumi Women, Ransel Perjalanan Outdoor KAUKKO, Tas Ransel Laptop High Sierra dan masih banyak bangett, gak ada habisnya kalo dibahas cuy bisa sampai libur Natal nanti ūüėÄ

Pokoknya semua merek tas ransel akan dibahas tuntas secara jujur, terukur dan terarah mulai dari fitur-fitur apa saja sampai kelebihan dan kekurangannya.

Nih buat bocoran sedikit aja, Rekomendasi Tas Ransel Terbaik, Keren dan Antimainstream ala Backpacks Asia, kalau mo artikel lengkapnya mampir aja langsung di situs¬†backpacks.asia, tenang aja cuy nih situs masih pake bahasa Indonesia, bukan bahasa Enggres ūüėÄ

Bodypack Raddiant, Tas Ransel Keren untuk Pria dan Wanita di Segala Situasi

Apapun kegiatan kita, dari kuliah, kerja, sampai travelling pasti membutuhkan tas ransel yang kuat, fungsional di segala situasi dan yang paling penting Keren, sebagai obat penambah GANTENG. Tas ransel Bodypack Raddiant bisa menjadi pilihanmu.

Selain bisa membawa berbagai macam barang, didalamnya disediakan juga slot untuk membawa laptop. Tas ransel Bodypack Raddiant ini dibuat dari bahan baku dinir 300 yang teruji tahan banting, kuat dan tidak mudah robek.

Baca juga  9 Taman Kota di Jakarta yang Asyik Buat Nongkrong

Begitupun dengan bahannya yang lumayan tangguh untuk menghadapi percikan air hujan, meskipun sebenarnya sudah disediakan rain cover untuk melindungi tas ini dari serangan hujan deras. Harganya tidak mahal, masih bersahabat dengan kantong mahasiswa yang dijual sekitar 300 sampai 400 ribu rupiah.

Tas Ransel Anti Maling Bobby Anti-Theft Laptop Backpack

Memiliki segudang fitur canggih, Bobby Anti-Theft Laptop Backpack menjadi salah satu produk tas ransel paling laris manis terjual di toko online Lazada, Tokopedia, Bukalapak, JD.id dan Blibli.com.

Bukan sekedar gertak sambal, tas ransel ini benar-benar menjaga laptop kesayangan kamu dari kemalingan. Bahan tasnya terbuat dari semi silikon yang memiliki fungsi cut proof yakni anti gores dan anti koyak (robek). Material lainnya bahan waterproff yang melindungi isi tas ransel dari cipratan air.

tas ransel anti maling

Udah gitu juga sudah disiapkan lubang USB external charging port, jadi tak perlu repot-repot membuka tas, Laptop bisa langsung diisi baterainya dari luar tas. Dan di dalam Tas Ransel Anti Maling Bobby ini juga disediakan lampu pengaman Night Security (Cat Eye), penting banget nih ketika kita sedang melakukan perjalanan di malam hari.

Eiger Daypack Diario Diametric

Memilih tas ransel dengan jahitan kuat, serta  resleting awet dan tidak mudah rusak meskipun pemakaian sudah bertahun-tahun sangatlah penting untuk kita utamakan, selain penampilannya yang keren dan anti mainstream.

Eiger Daypack Diario Diametric

Untuk itu salah satu produk tas ransel terbaik yang secara kualitas dan kekuatannya sudah benar-benar teruji handal adalah merek Eiger. Yaps produk dari Eiger bukan hanya sering direkomendasikan oleh para pendaki gunung, traveller tapi Eiger juga punya produk yang cocok digunakan untuk sekolah maupun kuliah.

Contohnya Eiger Daypack Diario Diametric, dengan penampilan minimalis 2 kantong samping dan satu kantong depan. Tas ini sudah menggunakan bahan polyester berkualitas yang didesain sporty, energik dan aktivitas tinggi. Dengan teknik bordiran rapi sangat cocok buat kamu yang senang berpenampilan casual. Soal harga gak begitu mahal kok, dibanderol sekitar 300 ribu sampai 350 ribu rupiah.

Baca juga  Sky Pool! Kolam Renang Transparan di Atas Gedung Pencakar Langit

Razer Utility

Merek Razer tentu sudah tidak asing di telinga para gamer. Memang diakui untuk setiap produk Razer dikenal mahal tapi sebanding dengan kualitas yang kita dapatkan. Tas ransel Razer Utility bisa dijadikan rekomendasi buat kamu, sebab daya tahan tas ini disamakan dengan tas-tas ransel yang biasa dipakai kalangan militer lohh.

Rekomendasi Tas Ransel Terbaik, Keren dan Anti Mainstream Ala Backpacks Asia

Terbuat dari bahan 1680D balistic Nilon dan TPU padded scratch proof interior. Adem, tebal dan lembut bahannya saat kita memakainya udah gitu dijamin anti air.

Tak hanya memuat banyak barang bawaan saja, tas ranzel¬†Utility juga sudah disediakan slot khusus untuk penyimpanan laptop sebesar 15 inci. Keren banget kan, udah gitu desainnya minimalis, gak norak, gak pasaran dan anti mainstream. Tapi jangan kaget!…Harganya sekitar 1 juta keatas, nahluhh berak batang kangkung dah ūüėÄ