Loubie si Anjing yang Gemar Peluk Orang Asing di Jalanan New York

Selalu ada hal baru dari anjing si sahabat terbaik manusia. Bukan hanya berbicara tentang pengabdian dan kesetiaannya,, tapi juga ketulusan hatinya untuk mau berteman dengan siapapun termasuk orang asing.

Terlebih jika kita berkenalan dengan anjing Golden bernama  Louboutina atau biasa dipanggil Loubie,, tingkahnya yang lucu mampu menghibur siapapun yang bertemu dengannya. Loubie berusia 6 tahun dan sosoknya sudah menjadi selebritis lokal bagi para traveler yang sedang berkunjung ke Jalanan New York, Amerika Serikat.

Tak perduli siapapun dari yang cantik, tamfan mulus hingga budug, Loubie akan memeluk dengan sayang setiap orang yang menghampirinya

Hobi Loubie sangatlah unik, ia gemar memeluk kaki orang asing yang ditemuinya saat dirinya diajak jalan-jalan oleh majikannya. Ini adalah sebuah cinta yang ingin ditunjukkan olehnya. Kebiasaan unik ini dilakukan oleh Loubie secara spontan, tidak pernah diajarkan sama sekali oleh majikannya.

Tanpa rasa takut Loubie akan membungkuk udang kemudian membungkuskan tubuhnya di kaki orang2. Bukan hanya itu saja, ketika sedang duduk disamping seseorang, tangan Loubie akan merangkul pundaknya sementara kedua kaki belakangnya bertumpu pada kaki orang tersebut.

anjing golden gemar peluk orang

Dia anjing yang pintar dan sangat menggemaskan..Ketika aku berjalan-jalan sore hari,.Orang-orang yang sudah mengetahui tentangnya akan berebutan menghampiri Loubie untuk memeluk, mencium dan mengunyeng-unyengnya… Aku beruntung bisa memiliki dirinya, imbuh Cesar Fernandez-Chavez sang majikan Loubie sambil menjulurkan lidahnya.

Anjing yang Gemar Peluk Orang di New York

Loubie si Anjing yang Gemar Peluk Orang Asing di Jalanan New York

Louboutina dog