Pernikahan Bos Jamu Jago Usia 84 tahun dengan Wanita Muda Cantik

2018 sudah mau berakhir masih jomblo juga? Tenang.. gak usah sedih nyanyi aja lagu selow biar hati gak makin perih. Tapi pikir2 suntuk juga euy belum dapat gandengan, apalagi sekarang lagi musim hujan, beuhh kalo lagi hujan deras dinginnya sadis cuy, masuk ke sumsum tulang…sendirian…kesepian..and cuma bisa mandang orang-orang pacaran lagi pada sibuk kelonan.

Pernikahan  Bos Jamu Jago Semarang Suryo Hadiwinoto dengan Istri Cantiknya Lily Budirahardjo 

Dunia makin keras ketika yang muda digaruk dengan yang tua alias sudah berumur, seperti Pernikahan Bos Jamu Jago Berusia 84 tahun dengan wanita muda 48 tahun ini. Meski perbedaan usia mereka terpaut jauh 36 tahun bagai ayah dan anak, tak menghalangi cinta suci mereka untuk bersatu.Akad nikah digelar di Gumaya Tower Hotel Jl Gajah Mada, Semarang, hari Minggu, 2 Desember 2018 kemudian acara resepsi dilanjutkan di Nort Ballroom (jir telat banget informasinya…maap maap cuy)

Romantisnya……Semoga langgeng sampai kakek nenek, hingga nanti maut memisahkan 

Nugraha Suprana selaku pemilik, cucu dari Pendiri PT Jamu Jago juga membenarkan perihal pernikahan Kakek Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo yang menjadi viral itu. Kebetulan keduanya sudah lama mengabdi dan bekerja di perusahaannya. Kakek Suryo Hadiwinoto diketahui menjabat sebagai Komisaris PT Jamu Jago Semarang.

Kakek legend Suryo setiap hari rutin mengkonsumsi produk-produk buatan jamu jago. Maka tak heran di usianya yang sudah lanjut itu, dirinya masih tetap strong, apalagi untuk urusan ranjang, Wahh gahar banget, kaya cowok abegeh baru akil balik, Keras seperti kayu!!, imbuh Lily sang istri sambil tersipu malu.