Bagai Kopi pakai Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Segar

Yang ganteng kawin sama neng cantik, yang tampan kawin sama neng ayu, lah truss yang wajah standar dibawah rata2 alias (maaf) jelek sama siapa dong? Di atas kertas memang teori seperti itu tapiii dalam kehidupan nyata bisa berbanding terbalik 180 derajat. Yang jelek bisa dengan si cantik, yang gendut dengan si langsing, yang mulus dengan si budug dan yang ganteng dengan cowok sixpack, anjay mahoo :DFoto

Intinya Kita gak pernah tau dengan jodoh di masa depan kita, seperti juga pria berkulit hitam keungu-unguan bernama Michael Apu Mondol. Dirinya tidak pernah menyangka kalau bisa seberuntung ini, bagai pungguk merindukan durian montong, ia berhasil mempersunting wanita cantik dengan kondisi body flagship sempurna, putih bersih bening segar tak bercelah disetiap sudutnya.

Foto Michael Apu Mondol dan Istri Cantiknya Sarah Kunh

pria hitam nikahi wanita putih

Kisah pasangan beda warna kulit, beda ras sekaligus benua ini dipertemukan lewat jejaring sosial facebook. Michael Apu Mondol adalah seorang warga Kaunia di Barisal, Bangladesh sementara pujaan hatinya Sarah Kunh adalah warga negara Amerika Serikat.

pasangan beda warna kulit

Pria Magelang dapat Istri Bule Cantik Sekseh, Begini Cerita Malam Pertama Darsono dan Polly Alexandria!

Berawal dari komunikasi grup di facebook, cinta pun tumbuh diantara mereka. Sekian lama menjalani hubungan LDR akhirnya Sarah Kuhn bela-belain datang ke negara Bangladesh untuk bertemu dengan akang kesayangannya. Tanpa proses yang lama, setelah tinggal beberapa minggu di rumah Michael Apu Mondol, Sarah pun bersedia diajak menikah dan gayung bersambut kedua pihak keluarga juga merestui hubungan mereka.

Namun untuk sementara mereka melakukan upacara pertunangan terlebih dahulu sambil menunggu proses pindah kewarganegaraan Apu selesai agar nanti Apu legal tinggal di Amerika, melangsungkan pernikahan dan hidup kelonan bersama Sarah selama-lamanya.

Baca juga  Foto Inspirasi Kuli Bangunan Tanpa Memiliki Kaki

Bagai Kopi pakai Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Segar

Ketika Sarah diwawancarai oleh wartawan setempat, mengapa wanita secantik dirinya bisa sampai jatuh cinta pada pemuda bangladesh berkulit hitam keungu-unguan itu. Sarah pun menjawab secara singkat terukur dan terarah. “Dia memang tidak tamfan tapi Kerasss seperti Kayu, apalagi kumisnya yang tipis seperti ikan lele itu loh yang bikin aku nepsong tergila-gila, jadi mau nambah-nambah teyusss, imbuh Sarah.

Kenalan Lewat Facebook, Seorang Wanita AS Nekat ke Bangladesh untuk Bertunangan dengan Kekasihnya

suami jelek istri cantik