Pria Indonesia dapat Istri Bule Cantik Mulus Segar, Begini Cerita Malam Pertama Darsono dan Polly Alexandria!

Mitos yang menjadi kenyataan! Banyak pria-pria Indonesia yang memimpikan punya istri cantik tapi bukan lokalan. Misalkan dapat cewek bule asal Amerika, Eropa, belanda atau bule jepang, bule thailand, bule china, bule malaysia, bule tegal, bule arab dan seterusnya.

Tapi berhubung imajinasi tak seindah sinetron MILF……maka mimpi itu tak pernah menjadi kenyataan. Kenapa begitu? Faktor krusial yang pertama tidak lancar bahasa enggres yang kedua masalah dapur pacu. Skip skip skip ceritanya. Jadi kesimpulannya punya tampang “biasa” dibawah rata2 alias jelek bukanlah mitos jika bisa mendapatkan istri cantik, seksi, mulus, pintar, kaya raya dsbnya.

Foto Pernikahan Bule Cantik Polly Alexandria Robinson dengan Karna Radheya aka Darsono yang Mengguncang Netijon Indonesia

Pria Indonesia dapat Istri Bule Cantik

Pria asal Magelang bernama Karna Radheya (Nama lain Darsono) ini telah membuktikannya. Bermodal kumis tipis seperti ikan lele dirinya berhasil mengawini gadis cantik asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara sederhana di tempat tinggal pria magelang tersebut yang berlokasi di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun.

Polly tampil anggun sempurna dengan pakaian veil bernuansa pink merah jambu bool sementara sang suami Karna tampil apa adanya dengan kemeja putih dan peci hitam.

Pria Magelang Nikahi Bule Cantik dari Manchester

Meskipun bule cantik unch unch fak fak materfaker itu tak secara langsung menggunggah foto pernikahan dengan pria Indonesia di akun Instagramnya. Tapi terlihat dalam foto keduanya memakai cincin pernikahan yang sama, ia lantas menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari ribuan orang tentang resepsi pernikahan mereka.

bule cantik

“Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun, tulis Polly si bule cantik di keterangan foto Instagramnya.

Baca juga  Demi Pengobatan Kanker Darah Adiknya, Gadis Ini Rela Dipanah Orang

Karna Radheya

Usut punya usut, ternyata kisah cinta mereka sudah terjalin selama 1 tahun. Keduanya dipertemukan di Pulau Dewata Bali, sampai akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Cerita Malam Pertama Mamang Darsono dengan Istrinya Polly Alexandria Robinson

Bagaimana dengan malam pertama mereka? Dengan malu-malu unch Karna si pria berkumis tipis ikan lele menceritakan pengalaman malam pertama dirinya dengan istrinya si bule cantik, begini ceritanya;

Pokoknya malam pertama saya di Magelang sama aja kayak di Jakarta, Bengkulu, Bali dan tempat lain. Kira-kira jam 4 sore sampai malam hujan terus, kayaknya emang lagi musim hujan nih. Jir Seriuss Tong!!

Polly Alexandria Robinson

Okay crott…Jadi di malam pertama itu saya melakukan shoot secara terukur dan terarah. Tapi udah gocek sana gocek sini gak gol-gol juga, terpaksa deh main sledingan tapi Polly malah menjerit histeris, eh taunya bulunya ketarik. Hingga tepat jam 2 teng akhirnya gol juga, tapi baru aja seneng sebentar eh taunya salah target itu mah black hole bukan landasan sebenernya, anjay pantesan bacin bau kangkung basi imbuh Karna.

Jangan Sedih Cuy! Polly masih punya adik, siapa tau jodoh…….   tp adiknya lakik 😀

Kisah cinta Polly si bule cantik dengan Karna Pria Magelang Indonesia tentu saja banyak membuat netijon baper berat. Dari yang pro memberikan ucapan selamat serta mendoakan hubungan mereka langgeng, sampai netijen yang kontra dan terang-terangan sirik dengan kebahagiaan mereka. Beginian komentar mereka;

“SAYA IRI 1000%, KOK BISA? DUNIA YG ANEH @Aria Satriawan

“Cinta emang buta.. Sebuta mata si [email protected]

“Kiamat sudah dekat. [email protected]

darsono dan bule cantik

“Ya mana tau punya laki itu segede anu kuda dan bikin poly kejang2 berkali2… dibalik kekurangan ada kelebihan…@amin sueb

Baca juga  6 Wanita Sukses di Usia Tua Ini Buktikan Tak Ada Kata Terlambat Meraih Impian

“Angkat tangan sudah para laki yg sok ganteng and kaya @Wietno 1982

istri cantik bule

“Yang koment pakai dukun, guna2 dsb..maenlah kalian ke Bali..dipantai Kuta banyak sekali pasangan seperti ini, karena bagi wanita bule pria dengan kulit coklat kehitaman terlihat eksotis..begitu juga pria bule yg ganteng banyak yg mempunyai pasangan wanita Indonesia dengan wajah jauh dibawah standar dan kulit hitam kecoklatan..itulah namanya selera juga jodoh tidak bisa dilihat hanya dari fisik yg sama2 menarik saja @Tintinen

“Ini baru cinta sejati…. kalo cewek indo nikahi bule biasanya malah karena DUIT dan GENGSI! @Penggembala

“Cemburu bikin aq frustasi ingin bunuh diri… 😭😭 @Ericsing

Mantep Semar mesem nya 😂😂😂😂😂 @Solihin

cewe nya kena guna2 @anies_sandi_oke

Sakit mata kronis kali ceweknya [email protected] longkrah

Gw gak gak baper. Mungkin karna gw gak suka cewe bule. Gw sukanya cewe jepang kalo impor.. 😀� @Marly Simbolon

Fix langganan minyak lintah papua…[email protected]

Rejeki Anak Soleh!!!!

Pria Indonesia dapat Istri Bule Cantik Mulus Segar, Begini Cerita Malam Pertama Mereka!