Roger Si Kanguru Berbadan Kekar Meninggal Dunia

Masih ingat dengan Roger si Kanguru? Berotot kawat berbadan kekar, dirinya mampu meremukkan ember besi hanya dengan satu kepalan tangan saja.

Tapi tingkah lucu Roger sekarang tinggal kenangan saja, di usianya yang sudah 12 tahun, Roger meninggal dunia. Semasa hidup Roger Kanguru tinggal sebagai “Bos” di penangkaran The Kangaroo Sanctuary. Dia bukan hanya Bos tapi bagaikan selebritis ditempat ini ungkap pemiliknya Chris Barns.

Roger Kanguru Berbadan Kekar

Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan

Namun Roger pergi membawa semua memori indahnya . Ia hidup dengan dicintai jutaan orang dari seluruh dunia. Bukan karna penyakit penyebab kematian Roger si Badan Kekar. Tapi gara2 faktor usia tua.

Barns menceritakan kehidupan Roger setahun sebelum ia tutup usia. Penglihatannya sudah tidak normal, ia juga sempat dirawat akibat radang sendi. Roger yang dulu semasa mudanya dikenal bandel, pecicilan sekarang tidak begitu beraktifitas tinggi, mendadak kalem.

Roger Kangaroo

Roger bagi Barns sudah seperti anaknya sendiri. Dirinya hanya bisa mengusap-usap pundah Roger di ulang tahunnya yang ke 11. “Dia sudah tua meskipun sangat besar dan masih kuat tapi sudah tidak menjadi begundal lagi seperti muda dulu, dirinya bahkan lebih manja kepadaku.

Foto Terakhir Roger Kangaroo Sebelum Tutup Usia 8 Desember 2018 

Roger Si Kanguru Berbadan Kekar Meninggal Dunia

Roger si Kanguru berbadan kekar dikuburkan di penangkaran hewan yang sudah ia tinggali selama 10 tahun sejak dirinya diselamatkan oleh Barns. “Dia akan selalu berada disini, “masih” di hati kami orang-orang yang merawatnya, mengajak bercanda setiap hari. Dan cinta ajaibnya bukan hanya kepada kami tapi juga untuk jutaan penggemarnya, imbuh Barns sambil meneteskan air mata ketuban.