J-Queen Durian termahal di dunia dari Banyumas, Laku Terjual 14 juta!

Laku terjual dengan harga fantastis 14 juta rupiah, mungkin ini menjadi durian termahal di dunia. Bukanlah durian import apalagi duda keren, tapi duren satu ini asli berasal dari Indonesia tepatnya dari Banyumas.

Durian yang ditawarkan di Mall Asia Plaza, Tasikmalaya ini tentu saja bikin gempar pengunjung setempat. Berbondong-bondong mereka ingin melihat langsung dengan moncong kepala mereka, seperti apakah penampakan durian paling mahal di Indonesia itu.

Penampakan J-Queen Durian termahal di dunia 

“Ah masa iya begituan ada durian seharga motor matic.. Gilee 14 jutaan gitu, padahal kalau di makan ujung-ujungnya juga jadi Ee sekebon imbuh seorang warga.

Tak masuk akal tapi masuk rekening kira2 slogan yang pas untuk durian super mewah ini. Durian bernama J-Queen ini dibawa langsung dari Banyumas Jawa Tengah. Dari empat yang dijual oleh para pedagang durian, 2 buah Durian J-Queen laku terjual masing-masing seharga 14 juta rupiah.

Untuk penampilan, Durian mahal J-Queen memang tidak jauh berbeda dengan durian lokal lainnya. Badannya bantet tidak jumbo dan semontok durian montong. Begitupun dengan pantatnya yang burik kecokelat-coklatan gradasi seperti pantat kamu!

Tapi jangan remehkan soal rasanya, dijamin tanpa tanding sekalipun diadu dengan durian montong. Terbukti Durian J- Queen sudah berkali-kali menjadi juara kontes durian yang dilangsungkan di berbagai lokasi di tanah air. Rasanya sangat manis tapi tidak nyelekit bikin sakit gigi, begitu juga dagingnya yang montok lembut kenyal dan segar.

Durian Lokal Asli Indonesia memang Gak Ada yang Ngalahin..titik!

penjual duren cantik

J-Queen juga diklaim oleh petaninya sebagai jenis durian langka yang tidak bisa dibudidayakan. Oleh sebab itu harga durian J Queen wajar kalau mahal, karna untuk berbuah pun sangat terbatas, hanya tiga tahun sekali. Boleh diadu deh harumnya duren JQueen, satu butir durian termahal ini wanginya bisa mengalahkan ratusan durian dari berbagai jenis, imbuh Sudarno si pedagang durian J-Queen.

Baca juga  8 Kebiasaan Unik Cowok Korea yang Dianggap Tak Lazim Bagi Cowok Indonesia

Kalo yang eni Duren import Thailand Cuy

13 Buah Termahal di Dunia, Harganya Mahal Gila!

Meski para pengunjung stan dagang Sudarno monon tidak mampu untuk membeli durian super mahal ngehek tersebut. Mereka akhirnya melakukan foto selfie di depan durian itu untuk diunggah di media sosial. Puluhan pengunjung juga terlihat membeli durian jenis lain yang dijual oleh Sudarno, tentu dengan harga yang rendah kalori sekitar 100 ribu ke atas.

J-Queen Durian termahal di dunia dari Banyumas, Laku Terjual 14 juta!

Selain menjual durian termahal JQueen, Sudarno juga menjual Durian musang king, D 24, mustika, meriam, pawor, utak udang, king bawor, chery, mutiara hingga durian hitam. Harga yang ditawarkan juga masih masuk akal sekitar 50 ribu hingga 120 ribu per kilogramnya.