Kisah Pria Difabel Sukses Pacari Gadis Cantik Montok Idaman Kaum Adam Sedunia

Hati wanita itu sangatlah unik, tak melulu mensyaratkan pria calon pendampingnya haruslah tampan, kaya raya, berkumis tipis ataupun keras seperti kayu. Asalkan bisa memberikan kenyamanan, sudah pasti hati seorang wanita akan luluh dibuatnya.

Begitu juga yang dirasakan oleh gadis cantik bernama Anna Reinalda ini, cintanya murni dia berikan untuk pria bernama Shane Burcaw. Pria 22 tahun ini mungkin dimata sebagian orang tidaklah masuk kriteria istimewa. Dirinya tidak tamfan, apalagi kaya raya dan (maaf) dirinya disability. Tubuh Shane yang sudah cacat sejak ia dilahirkan membuat dirinya seumur hidup memakai kursi roda.

Foto Shane Burcaw dan Pacar Cantiknya Anna Reinalda

Namun terlahir sebagai penyandang difabel, Shane tidak mau pesimis menjalani kehidupan begitu saja. Ia tetap memandang kehidupan ini dengan positif dan suka cita. Berkat hobinya yang suka menulis menjadikan Shane sukses sebagai salah satu blogger cukup terkenal di Amerika Serikat.

Shane Burcaw

Bagai Kopi pakai Krimer, Pria Hitam Nikahi Wanita Putih Mulus Bersih Bening Segar

Penulis blog Laughing at My Nightmare ini ternyata juga mendapatkan jodohnya melalui blogging. Ya salah satu pembacanya Anna Reinalda menyukai tulisan Shane, hingga akhirnya mereka berdua saling berkomunikasi dan lanjut berhubungan di darat.

Cintapun tumbuh bersemi di hati Shane, sempat ia merasa harus “nyadar diri” dengan keadaan tubuhnya tersebut. Namun tekadnya bulat, seandainya Anna pun tidak menyukai dirinya Shane akan terus memohon agar Anna tetap mau berteman dan tidak membenci dirinya.

Rupanya semua diluar ekspetasi, ketika Anna mendengar pernyataan cinta dari Pria Disabilitas itu. Dirinya begitu bahagia, bahkan sampai memeluk dan mencium Shane bertubi2, padahal di tempat itu banyak orang lalu lalang.

Baca juga  Suara Emas Pengamen Kecil di Tip Top Rawamangun yang Bikin Nangis

Kisah Pria Difabel Sukses Pacari Gadis Cantik Montok Idaman Kaum Adam Sedunia

Ohh Yess Ohh Noo ternyata Anna juga memendam perasaan yang sama, ia kagum akan kegigihan Shane yang dengan keterbatasan fisiknya tapi ia tetap optimis untuk meraih mimpi seperti orang normal lainnya. Ditambah lagi Anna juga selalu terhibur setiap berbicara dengan pria difabel kesayangannya tersebut.

Shane selalu bisa membuatku tertawa, aku sampai meneteskan air mata ketuban ketika ia sedang berbicara. Aku tak tau kapan ia sedang melucu atau berbicara serius, tiba-tiba saja keluar banyolan dari dalam mulutnya, pungkas Anna bersungut-sungut.

Jangan Sirik Mbloo…

Ketika kami sedang di jalan pun banyak orang yang menganggap aku sebagai perawat Shane, ya pertanyaan itu terus berulang dan kami menjawab sekenanya, kadang terdengar bodoh.

Itulah sebabnya aku bingung ketika orang-orang menganggap dia bukan pacarku. Karena bagi kami, itu tampak begitu normal. Ada rasa suka, konyol dan indah. Tidak terlintas dalam pikiran kami bahwa hubungan ini abnormal. Kami hanya menjalaninya secara terukur dan terarah.

 Anna Reinalda

Shane dan Anna sudah berpacaran selama 3 tahun lebih dan tahun depan mereka ada rencana untuk menikah. Jarang sekali Shane dan Anna bertengkar bahkan nyaris tak ada.

Pria Difabel dan Wanita Cantik

Kisah Cinta Pria Raksasa dengan Wanita Mungil yang Ber Ending Ho Oh Ho Ohh di Pelamina

Mereka selalu romantis, pergi berdua ke mana saja dari berburu kuliner mencari tempat makan baru, hingga malam mingguan menghabiskan waktu untuk bercocok tanam unch unch dari tengah malam teng sampai subuh bunyi ayam berkokok. Shane benar-benar romantis dan keras seperti kayu imbuh Anna sambil melenguh.

Pria Difabel Sukses Pacari Gadis Cantik Montok