Lafadz Allah di Dahi Sandiaga Uno Mengguncang Netijon Indonesia, Bukan Editan dan Bukan Hoax…Tapiiii

Fenomena Lafadz Allah terkadang muncul penampakannya di atas awan, entah sebuah kebetulan atau hanya cocoklogi semata, tergantung persepsi mata melihatnya. Dan ternyata kejadian aneh ini juga bisa terjadi pada tubuh manusia, contohnya Lafadz Allah yang muncul di Dahi Sandiaga Uno.

Apakah ini hoax dan editan saja? Yang pasti netijon di Instagram dan Youtube menyoroti tentang urat di kepala Sandiaga Uno yang mirip sekali dengan tulisan Lafadz Allah. Kejadian ini bermula saat Sandiaga sedang membicarakan 1000 titik kunjungannnya yang telah ia capai sejak bulan Agustus hingga Januari 2009 kepada awak media.

Penampakan Lafadz Allah di Dahi Sandiaga Uno yang Mengguncang Netijon Indonesia

Lafadz Allah di Dahi Sandiaga Uno Mengguncang Netijon Indonesia

Ada Sandal Jepit Bertuliskan Huruf Arab, Netizen Ngamuk disangka Ayat Suci padahal Artinya Begini

Singkat cerita Sandi mengucap syukur dan minta didoakan agar tetap diberikan kesehatan hingga acara Pilpres 2019 mendatang. Begini ceritanya;

“Syukur Alhamdulillah atas 1000 titik kunjungan saya dalam menyerap aspirasi masyarakat Indonesia. Tanpa dukungan serta doa dari masyarakat perjuangan ini tiada artinya.

Di bawah kendali Prabowo-Sandi, kami akan hadirkan pemerintahan yang kuat dan tegas serta memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi yang dirasa makin menyulitkan masyarakat.

Mari kita terus tingkatkan semangat ini, sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa fokus kita ialah perbaikan ekonomi, dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa, dan menghadirkan harga-harga bahan pokok dan biaya hidup yang lebih terjangkau, imbuh Sandi tersipu malu unch unch sambil memamerkan puser bodongnya. Sementara rekaman video dirinya itu belakangan menjadi viral gara-gara penampakan Lafadz Allah di Dahi Sandiaga Uno.

Heem tentu saja dijamin ini benar dan bukan hoax, tapi tapiii sepertinya lebih tepat hanya sebuah cocoklogi belaka, karna urat varises pada dahi Sandi lebih menyerupai lambang adidas (kemungkinan bekas pakai topi), bukankah Sandi ketika diliput setelah usai berolahraga?.

Yang kedua andaikan memang benar, tapi kemunculan Lafadz Allah itu bukan di dahi dan muncul dibagian-bagian tubuh yang kurang pantas, misalkan bokong atau sekitaran black holenya apakah masih lanjut dicocoklogi?

Baca juga  Jangkungnya Barron Trump, Usia 12 Tahun Tinggi 180 cm

Dan yang terakhir jika tanda2 kebesaran itu memang untuk Sandiaga Uno agar rakyat Indonesia memilihnya seperti yang dikatakan para pengikut setianya. Endingnya Sandi bersama Prabowo terpilih menjadi Presiden dan Wapres Indonesia 2019, lalu nasib rakyat Indonesia ternyata semakin terpuruk dibawah pemerintahan mereka. Siapa nanti yang pantas disalahkan? Allah kah karna telah memberikan petunjuk di dahi Sandiaga Uno?

Begini komentar selengkapnya dari netijon Indonesia menyikapi fenomena Lafadz Allah di Dahi Sandiaga Uno dari yang pro sampai kontra ;

Tanda Allah SWT di kepala Cawapres kitaa @efanpanji

Tersentuh hati ini Ya Allah atas kebesaran mu 😢☝️ @coffee_reggae

MasyaAllah ❤❤❤ kunjungan yg ke 1000, dan ada lafadz Allah di kening bang Sandi, tadinya sy kira hoax, lalu sy buka ig ini 😭😭😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤❤❤🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 barakallah… smg menjadi tanda dr Allah, beliau bersama pak Prabowo menjadi pemimpin INDONESIA yg dirahmati diberkahi diridhai… very soon… 17 April 2019 masyarakat Indonesia akan berbondong2 ke tps mencoblos capres dan cawapres nomor 2 ❤❤🇮🇩🇮🇩✌✌👆👆
@keppy_damayanti

Subhanallah..mudah2an ini sebagai pertanda bahwa Allah Swt meridhoi jalan yg lagi beliau tempuh..Amiin Ya Robb..👐👐👐 @safuanie

Masya Allah itu di jidat kanan beliau, ada lafadz Allah nyaa😭 . Kalo memang suatu kebetulan, mungkin itu pertanda untuk masa depan yg Allah berikan. Aamiin😭😭 @pittingg02

Subhanalloh…..😍😍 @ithenkshasanah

Kayak PALU ARIT bukan sih? Serius nanya. . [email protected]

Mulai…. Menjual yg syirik2 @syofwan

Ya allah walaupun bang sandi bukan kiyai tapi insyallah bang sandi pemimpin yang diberkahi allah supaya menumpas komunis yang ada di indonesia ini @_rahmaaaat

Itu namanya varises, sebentar lagi pecah @Bambang Setyadi

Koq berani ya bawa nama Allah?? Kalau nanti nyungsep gagal total mau salahin siapa?? Berani??? @Be Asa

gimana tanggapan dewi persik @Bigbang

Lafaz Allah dipake lucu2an di jidat tinggal tunggu saja azab dari Allah @Sonia R

Nih biar lo gak matek penasaran tonton sendiri videonya cuy, editan apa bukan? 

Janganlah asma Allah jadi “mainan” dan membodohkan masyarakat [email protected]

Ilmu cocokologi … Apa mungkin orang yg wudhu saja salah, sholat jarang, ngaji pun gak pernah, sering bohong, sering tebar fitnah tanpa data dan verifikasi dulu? Ingatlah Allah SWT Mahabenar, Asma Allah SWT terlalu suci dikait-kaitkan dgn Sandi yg suka bohong! Sangat gak nyambung! Mungkin itu tanda dari Allah SWT spy Sandi bertobat, selalu berpikir yg baik dan benar, tidak tebar kebohongan dan fitnah, mulai rajin sholat dgn wudhu yg benar @Bejo Slamet

Demi kekuasaan segala cara busuk dilakukannya. Astagfirullah…[email protected]

Yaelah selulit doank diributin .. Bisa aja nih cah buncis @Adin Fiyanzar

Pantasan indonesia gak maju2 !!! kalo msh begini terus berganti abad juga masih bakal gini2 aja !! di dinding kamar gw jg atau di plafon rmh gw jg kalo gw cari jg bnyak tuh garis2 kayak gitu !! dasar manusia2 otak dangkal !!! Susah ya kalo hr gini masih pada mabok agama!! bangsa2 dunia dah pada berlomba2 nyiptain sesuatu yg bs bermanfaat bagi kemudahan manusia, sdgkan disini masih berada pada abad kegelapan !!! @Hans DanieL

Emang udah dari dulu ada tonjolan urat macam begitu ? Koq baru heboh sekarang, ada apa nih ? @Aep Beger

Ada lafad alloh di dahinya aduh aduh aduh mau di nobatkn jdi aplgi lgi nih orang..santri sudah,ulama sudah,waliyulloh gitu ha ha ha….berwudu aja gak bsa bagemana d sbut wali atau orang rajin solat dn dukha….hoax hoax [email protected] ibrahim

Ane pernah ketiduran di sofa temen, kebetulan bantal nya keras ada pola2nya…bangun2 jidat ane ada lambang nazi nya…@Ernanto Widodo