Digaji 93 juta, Wanita Cantik bekerja sebagai pembersih Penis Kuda

Pekerjaan aneh terkadang bisa menghasilkan uang banyak, contohnya seorang wanita cantik asal Inggris ini. Cuma membersihkan torpedo kuda alias burung andalan si kuda, dirinya mendapatkan penghasilan bersih lebih dari 5 ribu poundsterling atau sekitar 93 juta rupiah setiap bulannya.

Mercedes Hoblin nama wanita unch tersebut, pekerjaannya cukup sederhanya hanya membersihkan sisa spermo yang sudah menjadi kerak di torpedo si kuda. Spermo kering atau yang disebut ‘beans’ ini biasanya terdapat di lipatan kupluk penos si kuda.

Foto Mercedes Hoblin, Wanita Cantik Unch asal Inggris yang Berprofesi aneh sebagai pembersih penis kuda

Mercedes Hoblin

Melakoni pekerjaan aneh sebagai pembersih burung kuda itu sudah dilakukan Mercedes sejak oktober 2018. Diketahui lebih dari 200 kuda jantan yang sudah di setting ulang oleh wanita cantik unch tersebut.

“Aku melakukan pekerjaan ini dengan hati riang gembira, rasanya sangat menyenangkan bisa membuat kuda-kuda jadi lebih berbahagia imbuh Mercedes Hoblin.

Untuk bayaran sebagai pembersih penis kuda, Mercedes memasang tarif 25 poundsterling atau sekitar 463 ribu rupiah. Dalam satu hari Mercedes bisa melayani 30 kuda lanang sekaligus. Sperma durhaka itu harus dibersihkan karna kalau kelamaan dapat menyebabkan penyakit dari yang ringan penyakit kulit sampai infeksi dan gangguan ginjal.

Meski Pekerjaan Mercedes Hoblin dianggap aneh banyak orang, dirinya tetap bekerja secara profesional, terukur dan terarah 

Beberapa kali ia sudah menyelamatkan kuda yang alat kelaminnya sudah dikerubungi lalat, dan untungnya tidak sampai membusuk. Pernah juga ia 4 kali ditendang kuda ketika sedang asyik membersihkan burung, untungnya ia tidak sampai mengalami patah tulang. “Mungkin itu kuda masih bujangan ting ting, jadi shock aja mas pertama kali dipegang cewek ujar Mercedes.

Baca juga  6 Iklan Papan Reklame Paling Kontroversi di Dunia

Dirinya juga menceritakan pengalamannya selama berprofesi sebagai pembersih torpedo kuda itu. “Wah seruu banget, aku selalu mendapatkan pengalaman baru ketika menangani kuda-kuda lanang itu. Wajah mereka begitu gembira ketika sedang aku bersihkan aset pribadi mereka.

Lain di Inggris lain pula di Indonesia, Disini ada yang sekali membersihkan 80 juta rupiah!

Pekerjaan Aneh Cewek Tukang Peluk, Digaji 800 juta Kerjanya Cuma Peluk2 Doang

Mereka kadang2 mendesah, kadang2 merem melek gitu malahan ada yang sampai ngeces iler gitu. Wah besar dan panjang ini mah DP-28 tinggal pakai scope 6x, beda sama burung andalan suamiku dirumah…dia mah masih jenis laras pendek, recoilnya juga tinggi..tidak stabil dipakai jarak jauh, imbuh Mercedes Hoblin sambil tertawa meringkik seperti kedelai.