Rino Sasaki, Sopir Truk Tercantik di Jepang yang Minta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis

Pekerjaan sebagai Sopir Truk kebanyakan didominasi oleh kaum pria, bilapun ada wanita yang bekerja palingan hanya sebagai kenek saja . Tapi anggapan itu sudah terpatahkan dengan kehadiran Rino Sasaki, sopir truk tercantik di Jepang.

Bukan hanya berbungkus wajah cantik , bodi mulus padat segar saja. Tapi Rino Sasaki benar-benar piawai mengemudikan mobil truk ekspedisi jarak jauh pegangannya tersebut. Terhitung sudah tujuh tahun gadis asal Perfektur Kochi itu melakoni profesinya se bagai supir truk.

Ada fakta menyedihkan yang melatarbelakangi Rino Sasaki, supir paling cantik di Jepang

Rino Sasaki

Sebagai seorang wanita yang lazimnya bercita-cita punya pekerjaan “lemah lembut” tidak keras seperti halnya pekerjaan sopir truk. Rino pun dulunya juga sama berprofesi sebagai guru pengajar tarian tradisional di sekolah.

Ayahnya diketahui berprofesi sebagai sopir truk barang, dan mulai jatuh sakit-sakitan tidak ada yang merawat di rumah, karna Rino merupakan anak satu-satunya. Sementara itu jarak mereka terpisah ribuan mil, Hati sopir cantik itu tak karuan , selalu memirkan keadaan ayahnya di rumah.

sopir truk paling cantik

Kenalkan Joyce Tadeo, Supir Uber Seksi Paling Bening di Filipina

Keputusan pahit pun harus diambil, Rhino berhenti kerja sebagai guru tari dan pulang ke rumah merawat ayah tercintanya. Akhirnya pada usia 21 tahun Rino Sasaki mendapatkan lisensi SIM pertamanya, memutuskan untuk bergabung menemani perjalanan ayahnya yang berprofesi sebagai sopir truk.

Dan setelah sang ayah memutuskan pensiun karna kondisi kesehatann ya yang tidak memungkinkan lagi, gadis cantik kenyal tidak sombong tersebut memutuskan untuk bekerja penuh menjadi sopir truk. Setiap tahun sopir truk cantik itu mengendarai mobil lebih dari 200 ribu kilometer untuk mengangkut buah-buahan dan sayur – sayuran segar ke seluruh per kotaan di Jepang.

Baca juga  Viral Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang, Tanda Tangan Diatas Materai 6000

Kisah Rino Sasaki, Sopir Truk Tercantik di Jepang ini sukses menginspirasi banyak wanita muda di Negeri Samurai tersebut. Sebab mindset wanita unch disana selalu berprofesi sebagai pekerja kantoran, desainer, karyawan supermaket, tukang nasi uduk berbeda dengan yang dilakukan Rino Sasaki yang berani menentang arus zaman

world's most beautiful trucker

Meski cantik dan berbodi putih mulus padat melengkung kenyal tanpa cela Rino tidak segan- segan untuk memperbaiki truk volvo gandengannya tersebut. Mulai dari hal kecil mengganti ban bocor sampai masalah ruwet seperti memperbaiki mesin Volvo, semua ia lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Tidak pernah ia menyesali profesinya yang berganti alih dari penari menjadi sopir truk. Justru Rino Sasaki merasakan kebahagiaan sangat, ia bisa menghabiskan waktu bersama sang ayah tercinta, tanpa rasa khawatir dan bisa memastikan keadaan ayahnya baik-baik saja setiap hari.

Rino Sasaki, Japan’s Most Beautiful Truck Driver

Dan ketika sedang diwawancarai apakah Rino sudah memiliki pacar, gadis cantik unch unch tersebut menjawab bahwa dirinya masih jomblo. Ia mengaku fokus untuk merawat ayahnya, namun tidak tertutup kemungkinan untuk jatuh cinta dengan seorang pria.

Tukang Ikan Cantik Liu Pengpeng Idola Kesayangan Papa2 Jahat Taiwan

Ia tidak mensyaratkan calon pendamping hidupnya haruslah kaya, lelaki sederhana juga boleh asalkan tidak punya penyakit bokek bulanan, apalagi sampai beli rokok cuma setengah doang, itumah ngehek bener kamprett. Dan satu syarat utama lelaki itu harus berkumis tipis melengkung seperti ikan lele, imbuh Rino Sasaki sang supir truk cantik sambil memamerkan puser bodongnya.

Rino Sasaki, Sopir Truk Tercantik di Jepang yang Minta Dicarikan Pacar Berkumis Tipis