8 Nenek Cantik Unch Berpenampilan Yahut Layaknya Wanita Muda Segar Kinyis-kinyis

Setiap manusia pasti akan merasakan bertambahnya usia, dimana ketika bertambahnya usia maka akan ada pula perubahan-perubahan fisik yang dialami. Seperti kulit yang semakin keriput, fantad kendor, biji keriput, mata yang semakin rabun, kesehatan yang semakin melemah. Tetapi hal tersebut juga tidak terjadi kepada semua orang.

Ada beberapa orang yang semakin bertambah usia maka tidak bertambah pula perubahan dalam dirinya. Malah sebaliknya ketika bertambah tua usianya, penampilannya tidak mencerminkan bahwa dirinya sudah berada pada usia tua. Berikut deretan nenek-nenek cantik unch yang sudah cukup berumur tetapi masih memiliki penampilan yahut layaknya wanita muda segar kinyis-kinyis rendah kalori.

1. Elle Machperson

nenek cantik

Ellle ini merupakan seorang nenek asal Sydney Australia. Elle ini merupakan seorang model, dan aktris, juga pengusaha sukses. Sebenarnya Elle ini sudah menginjak usia 54 tahun. Tetapi hal tersebut tidak terlihat dari penampilannya.

nenek tercantik

Jika dilihat dengan sekilas model cantik ini seperti baru berusia 30 tahun. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Elle mempunyai tubuh yang masih bagus, wajah cantik dan masih kencang tidak keriput, tubuh yang selalu sehat dan bugar juga dapat menyembunyikan usia dari ibu beranak 2 ini. Rahasia awet muda Elle ini adalah dengan meminum banyak air putih, olahraga yang teratur dan juga banyak tertawain orang.

2. Candy Law

8 Wanita Muda Berkulit Keriput Seperti Nenek-nenek Tua

Model asal Hongkong ini sebenarnya telah berusia 53 tahun, tetapi jika dilihat dari penampilannya seperti wanita yang masih berumur 25 tahun. Cindy ini dulunya berprofesi sebagai model dan juga pernah bermain di beberapa film yang sangat memukau. Dalam film tersebut tidak terlihat bahwa Cindy telah berusia setengah abad lebih.

Cindy pernah menjadi Miss Asia’s Peagent pada tahun 1991 dan juga saat ini sudah pernah meluncurkan sebuah buku dengan isi kumpulan foto Cindy sendiri dengan judul Timeless.

Baca juga  Anak Sapi Jelmaan Suami Gemparkan Kamboja

Dalam buku tersebut terselip beberapa kata dari Cindy yang mengatakan bahwa meskipun di usia yang sudah hampir paruh baya ini, dia masih terlihat memesona. Cindy juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi dimana hasil penjualan bukunya tersebut ia sumbangkan untuk organisasi peduli anak dan juga organisasi perempuan korban kekerasan.

3. Michelle Yim

Sama seperti Cindy, Michelee Yim juga merupakan seorang aktris dari Hing Kong. Dirinya disebut sebagai salah satu nenek paling hot di dunia sebab jika dari penampilan dirinya terlihat seperti masih berusia 20 tahun. Padahal dirinya lahir pada tahun 1955 yang berarti sekarang ini sudah berusia 63 tahun.

Michelle ini lahir dari darah campuran Tionghoa dan Amerika. Resep awet muda dan kecantikan yang dimilikinya ini sangat sederhana. Dimana dirinya sejak remaja selalu memerhatikan pola makan dan terbiasa menghitung kadar kolesterol juga lemak dalam makanan. kemudian makanan sehat seperti sayuran dan buah juga tidak lupa di konsumsinya untuk membantu menjaga kecantikannya.

4. Apasra Hongsakula

10 Artis Kembar Identik Paling Seksi di Dunia

Apsara ini juga merupakan seorang wanita yang berasal dari Bangkok. Dirinya merupakan salah satu nenek paling hot di dunia, dimana ketika pada tahun 1965 dirinya mendapat gelar Miss Universe. Sudah pasti cantik bukan? setelah itu pada tahun 1973 dirinya juga diminta untuk menjadi juri di ajang kecantikan tersebut.

Yang paling menghebohkan adalah dirinya masih terlihat seperti wanita cantik berusia 30 tahun, tetapi sebenarnya usianya adalah 72 tahun.

Luar biasa bukan? Tidak terlihat seperti nenek-nenek pada usia umumnya. Dirinya mengaku tidak melakukan operasi plastik. Kecantikan dan awet mudanya itu diraih karena dirinya sudah melakukan pola hidup yang sehat dan tidak lupa untuk berolahraga.

Baca juga  Knickers, Sapi Raksasa Australia yang Tidak Jadi Dipotong Gara2 Badannya Terlalu Besar

Tak ada selulit yang tak retak, berikut nama-nama wanita cantik tapi tua alias nenek-nenek keladi berikutnya;

5. Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing, wanita kelahiran 30 oktober 1955 (63 tahun) ini adalah seorang pemeran dan pengusahawati asal Tiongkok.

Ia merupakan salah satu pemeran perempuan utama di Tiongkok pada 1980. Dulu disaat usianya masih 40 tahun, Liu Xiaoqing pernah mendapat predikat sebagai wanita tercantik di dunia.

6. Masako Mizutani

Dijuluki sebagai Japan’s Lady Of Eternal Youth, meski belum tua-tua banget seperti nenek-nenek keladi. Masako Mizutani sudah berusia 52 tahun ini masih pantas disematkan dalam properti bodi gadis muda unch sekitar 20 sampai 25 tahun.

Melakukan perawatan kulit secara wajar dan tidak pernah memakai make up sejak masih muda itulah kunci awet muda segar dan kenyal dari nenek cantik unch Masako Mizutani.

7. Kazuko Inoue 

Menikah muda sejak masih usia 19 tahun siapa yang menyangka wanita cantik asal Jepang ini sudah memiliki 3 cucu dari kedua putrinya.

8. Puspa Dewi, Nenek Cantik Seksi Asli Made In Indonesia

Cintailah produk lokal, di negeri kita sendiri Indonesia kita juga punya nenek cantik berpenampilan yahut seperti wanita muda. Siapa lagi kalau bukan Puspa Dewi yang usut punya usut ternyata tante dari artis cantik terkenal neng Sandra Dewi.

9 Model Gendut Paling Seksi di Dunia yang Membuktikan Bahwa Big Is Beautiful

Foto-fotonya bersama putera kesayangannya membuat netijon endonesah pangling, menyangka kalau mereka adalah sepasang kekasih, padahal mereka adalah ibu dan anak. Tapi emang bener sih kalau dilihat rasanya tak percaya kalau nenek cantik Puspa Dewi sudah berusia tua 51 tahun, masih abegeh bener.

Pengirim Artikel : Ida Ayu Kathy Engges