Ngambek Ditilang Polisi, Bujang Jahanam Rusaki Motornya Sendiri

Mungkin karna tak sengaja menelan sempak, seorang bujang jahanam ngamuk dan merusaki motornya sendiri. Penyebabnya karna ditilang oleh Pak Polisi. Ya pria tersebut mengendarai motor bersama pacarnya yang cukup unch tapi keduanya sama-sama tidak mengenakan helm.

Penampakan Motor Scoopy Yang Menjadi Korban Kebuasan Si Bujang Jahanam, Buset itu ceweknya nyaris kena!!

Ngambek Ditilang Polisi, Bujang Jahanam Rusaki Motornya Sendiri

Aneh Pemotor Kesurupan Macan Cisewu Saat Ditilang Polisi

Sudah mencoba merayu Pak Polisi agar tak ditilang, tapi Pak Polisi tetep keukeh menilangnya. Pemuda itu pun akhirnya melakukan sesuatu yang tak terduga. Dengan esmosi meluap-luap pemuda itu merusak kendaraannya sendiri. Padahal sang pacar sudah berusaha menenangkannya.

Motor ditendang dan dibanting-banting sampai jeroan motornya copot. Belum puas sampai disitu, ia mengambil batu dan memukul-mukuli motor tersebut. Sementara pak Polisi tak bergeming apalagi sampai merasa kasihan, dirinya dengan tegas tetap menilang.

Menurut keterangan AKP Lalu Hedwin selaku Kasat Lantas Polres Tangsel, kejadian aneh bujang jahanam rusaki motornya sendiri gara-gara tak terima ditilang ini berlokasi di putaran Pasar Modern BSD Tangerang.

Yihaa rugi bandar tiga kali ini mah namanya, udah ketilang, motor rusak plus diputusin pacar karna udah gak punya motor lagi :d

Jadi yang bersangkutan tidak memiliki SIM dan kelengkapan Surat STNK. Anggota kami segera mengamankan dan menilang motornya, namun yang bersangkutan justru ngamuk sampai tega merusak motornya sendiri. Udah gitu keduanya tidak mengenakan helm dan melawan arah, imbuh AKP Lalu Hedwin.

Update

Ending cerita Adi Saputra nama pria yang banting motor itu sekarang sudah ditahan, karna dirinya membeli motor secara Ilegal alias motor bodong…Heem kasihan juga yah, coba kalo gak ngamuk2 gak bakalan berakhir apes beginian kan..yo wiss sabar ya Adi, semoga keluar pesantren nanti jadi anak yang lebih baik đŸ˜€