Seram! Porsi Makan Raja Badok yang Sanggup Habiskan Puluhan Piring

Tren Mukbang, makan banyak banget sambil siaran online yang awalnya dari Korea kini sudah merambah mendunia. Raja badok seorang youtuber asal Indonesia juga dikenal sebagai selebritis mukbang. Ya Dirjo pria asal Kudus Jawa Tengah ini dikenal dengan nafsu makannya yang menggila, ia mampu habiskan puluhan porsi makanan. Semua ditelan tuntas tanpa jeda istirahat.

Penampakan Raja Badok si Tukang Makan Segalanya

Video Cekcok Warga Cengkareng Gara-gara Masak Daging Babi

Berbeda dengan Food Blogger atau seleb mukbang kebanyakan yang mereka selalu mengunjungi restoran mewah atau yang kini sedang tren. Menu makanan dirjo ketika live mukbang biasa2 saja, dari pecel ayam, belut goreng, bebek sambal madura, ndas manyung, pindang, ikan tongkol dan semua menu-menu yang biasa tersaji di warteg.

Dengan ciri khas sendiri, gaya makan Raja Badok yang lahap dan penuh semangat membuat jumlah suscriber youtubenya semakin bertambah setiap hari.

Buset dah tuh sambel sepiring, kalo ee keluar biji cabe semua 

Porsi Makan Raja Badok yang Sanggup Habiskan Puluhan Piring

“Saya salut sama Mas Dirjo, karena makan sesuai dengan takarannya. Nasinya banyak dan berhasil dihabiskan, itu namanya menghargai makanan. Sekarang banyak orang-orang makan tapi tidak dihabiskan, malah terkadang sisanya banyak. Itu yang tidak menghargai makanan. Wes mantap segone ente Mas, puji netizen bernama Robi T.

Selain menuai pujian, banyak juga netizen yang bergurau karena porsi makan Dirjo yang sangat besar ini.

“Yang di dalam perut itu sebenarnya bukan usus besar dan kecil. Setelah diperiksa oleh Dinas Kesehatan setempat di dalam perut Raja Badok tersebut ternyata banyak gelandangan yang perlu banyak makan, imbuh netizen lainnya.

Sama seperti seleb Youtuber lainnya yang punya profesi pekerjaan di dunia nyata. Hari-hari Dirjo si Raja badok tukang makan bekerja sebagai seorang supir Truk. Bersama teman-temannya, Dirjo sering membagikan momen makan siangnya saat berada di pangkalan truk, restoran yang biasa disinggahi supir bus lintas daerah.