Somplak! Tertipu Beli Sabu Pria Ini Malah Lapor Polisi

“Halo Polisi, seseorang telah menipuku mentah-mentah dengan memberikan sabu palsu yang ternyata butiran gula putih”. Dengan nafas terengah-engah Wang, pria asal Desa Jiangsu – Cina melaporkan penipuan yang menimpanya kepada Polisi. Wang menceritakan kalau dirinya baru saja ditipu oleh pengedar Narkoba Sabu (Metamfetamina). Dirinya mengalami kerugian 1400 yuan atau sekitar 3 juta rupiah untuk membeli paketan sabu rendah kalori dari pengedar bernama Zhou.

Tentu saja para Polisi yang menerima laporan Wang terheran-heran namun mereka tetap bertindak secara profesional dengan melayani keluhan Wang. Polisi langsung membawa glondongan gula putih yang menyerupai sabu-sabu itu ke laboratorium. Dan setelah dianalisis ternyata memang benar itu gula putih asli.

Foto Wang di Kantor Polisi saat melaporkan Kasus Penipuan Jual Beli Sabu-sabu 

Tertipu Beli Sabu Pria Ini Malah Lapor Polisi

13 Jenis Narkoba Terbaru dengan Efek Sadis Mengerikan

Anehnya Wang juga mengaku jujur kalau beberapa hari ini dirinya habis mengkonsumsi narkoba dan benar saja setelah di tes urine Wang positif narkoba. Detik itu juga Wang langsung ditahan di tempat tapi anehnya lagi-lagi raut wajah Wang seperti tidak menunjukkan penyesalan, ia masih sempat memohon kepada Polisi agar segera menangkap pengedar sabu-sabu yang telah menipunya tersebut. Ia masih merasa senewen dengan si penjual!

Benar pepatah bilang, Pintar ada batasnya kalau Bodoh Tak Terbatas dan bisa diperbaharui đŸ˜€

Somplak! Tertipu Beli Sabu Pria Ini Malah Lapor Polisi

Penampakan Sabu yang dibeli Wang ternyata cuma Gula Putih!

Berkat informasi akurat dari Wang, tak membutuhkan waktu lama Polisi berhasil menangkap pengedar sabu yang telah menipu wang itu. “Sepanjang kami menangani kasus narkoba ini menjadi kasus paling aneh yang pernah kami tangani. Kami berharap semoga tidak ada lagi pengguna narkoba aneh seperti Wang imbuh Polisi bersungut-sungut.