Viral! Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah dan Suara Adzan Dilarang

Belum habis kisruh Puisi Neno Warisman yang mengatakan “Tak ada lagi Menyembah Allah, jika Pilpres 2019 nanti gacoannya tidak menang”….Jangan, jangan Engkau tinggalkan kami dan menangkan kami. Karena jika Engkau tidak menangkan. Kami khawatir ya Allah. Kami khawatir ya Allah tak ada lagi yang menyembah-Mu…”

Mirip seperti itu bahkan jauh lebih sadis, sebuah video yang beredar viral di facebook terang-terangan menyudutkan nama Presiden Jokowi yang menjadi pesaing capres pilihan sekelompok ibu-ibu. Dalam percakapan mereka ibu-ibu durhaka bin jahanam itu berkata dengan seorang akik-akik tua keladi bernama Abah Ajo,  kalau nanti Jokowi menang Pilpres maka suara Adzan akan dilarang.

Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah dan Suara Adzan Dilarang

Katanya lagi nanti perkawinan sejenis dari lesbiang, mahoman akan dilegalkan kalau Jokowi menang. Padahal faktanya jelas-jelas kita tahu sejak tahun 2014 lalu Jokowi menang, suara Adzan tidak pernah dilarang. Dan tidak pernah ada pelegalan LGBT sampai detik ini.

Menjelang Pilpres, kita bebas untuk memilih Bapak Jokowi atau Bapak Prabowo sebagai calon presiden idaman kita. Mari kita menentukan pilihan secara sehat tanpa cara-cara kotor seperti black campaign ini karna sangat berbahaya untuk persatuan bangsa kita :d

Video Ibu-ibu Sosialisasikan Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah dan Suara Adzan Dilarang

(oknum) TIM PEMENANGAN PRABOWO-SANDI MELAKUKAN KAMPANYE KOTORLagi-lagi cara kotor dilakukan oleh tim 02, melihat elektabilitas Prabowo-Sandi semakin anjlok kini mereka mulai menyerang dengan cara kampanye yang kotor atau Kampanyr Hitam/Black Campaign.Katanya Adzan akan dilarang kalo Jokowi menang, padahal dari 2014 Jokowi sudah menang dan Adzan tetap berkumandang.Katanya perkawinan sejenis akan dilegalkan kalo Jokowi menang, faktanya dari 2014 Jokowi menang dan perkawinan sejenis tetap dilarang.Black Campaign ini tidak berbahaya bagi Jokowi karena dari 2014 Jokowi sudah diserang dengan Black Campaign dan atas ijin dan kehendak Allah SWT Jokowi tetap menang. Tapi cara-cara kotor seperti ini berbahaya untuk persatuan bangsa.Kalo cara-cara seperti ini dibiarkan besok-besok kalo ada orang tidak berprestasi mau ikut pemilihan umum akan menggunakan cara-cara kotor kaya gini…ILo Sanre

Posted by KataKita on Saturday, February 23, 2019