Wanita Panggilan Ini Disewa 2 Jam, Bukannya Skidipapap Malah Disuruh Beginian

Apa itu wanita panggilan? Wanita panggilan adalah wanita yang suka dipanggil-panggil, biasanya mereka lebih suka dipanggil dengan julukan nama singkat, contoh Asti padahal nama aslinya astuti. Kembali ke profesi wanita sebagai Lady Escort atau wanita panggilan. Dilaman Twitter sedang heboh tentang Lady Escort asal Jepang bernama Miyuna yang menceritakan pengalaman uniknya saat melayani pelanggan.

ilustrasi wanita dipanggil

Wanita Panggilan Ini Disewa 2 Jam, Bukannya Skidipapap Malah Disuruh Beginian

Melalui akun twitternya @otinuki, Miyuna menerima permintaan pelayanan dari seorang pria berkumis tipis yang menyewa dirinya selama 2 jam. Tanpa tedeng aling-aling Miyuna segera datang ke rumah pelanggannya itu dengan berpakaian seksi dan menggoda.

Tapi yang terjadi selanjutnya begitu mengejutkan, karna Miyuna bukannya disuruh bercocok tanam, dirinya hanya diminta mengemasi barang-barang untuk pindah rumah.

Foto Miyuna asli bukan ilustrasi saat disuruh bantu-bantu pindah rumah pelanggannya

Kisah Pria Difabel Sukses Pacari Gadis Cantik Montok Idaman Kaum Adam Sedunia

“Iyaa kaget aku, dikirain disewa 2 jam itu buat Skidipapap slebow slebow. Ehh taunya Cuma disuruh kemas-kemas barang doang. Udah selesai ngemas barang, eh aku masih dianggurin aja gak di cocol-cocol manjah, udah gitu dikasih duit terus disuruh pulang….

Idiihhh padahal ganteng parah tuh cowok, curiga aku kalau dia ternyata Dimas, Diam-diam Suka Mas-mas, imbuh Miyuna bersungut-sungut sambil memamerkan pusernya yang bodong.

Netijon Menduga, Menggunakan Jasa Miyuna sebagai Wanita Panggilan tarifnya jauh lebih murah daripada menyewa jasa pindah rumah profesional

Ternyata bukan hanya Miyuna yang mengalami pengalaman unik selama melayani pelanggan, pengguna Twitter lain yang juga seorang wanita panggilan membalas di cuitan Miyuna.

“Aku juga punya pengalaman sama, disewa 3 jam dengan pria aneh. Aku disuruh membantunya membersihkan rumah serta mengepaki barang-barang yang tidak terpakai ke kardus. Setelah itu ia mentraktirku makan dan mengantarku pulang sampai stasiun.  Udah gitu aja gak ada ngapa-ngapain!!

Sementara wanita panggilan lainnya tak kalah bercerita, “Kalo aku beda.. Udah capek2 dandan tebar paha mulus pake celana gemes gini, eh sampai di rumah boro-boro digarukk…ternyata cuma disuruh suapin makan aja, iya rupanya pelangganku habis kecelakaan, tangannya gak bisa gerak gitu.