Emak2 Jokowi VS Emak2 Prabowo Nyaris Baku Hantam di Taman Surapati

Bukan hanya anak muda yang sering terbawa esmosi saat beradu pandangan pilihan jargon mereka masing-masing. Kedua nenek-nenek tua keladi ini juga sampai ribut, dari adu mulut, dorong-dorongan sampai nyaris keduanya baku hantam.

Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 28 detik itu, sekelompok emak-emak pendukung prabowo tampak melintasi kerumunan emak-emak pendukung Jokowi. Tidak diketahui pasti kelompok mana yang memulai perseteruan lebih dulu.

Namun terlihat ibu-ibu dari rombongan pendukung Jokowi-Maruf merangsek ke depan Ibu berhijab yang mengeluarkan salam dua jari. Si ibu berteriak, Lu bilang gue Tapir? Eh Kafir maksudnye!!

Tanpa tedeng aling-aling si ibu pendukung wowo alpenliebe langsung mendorong badannya dan nyaris terjatuh. Tidak terima dengan perbuatannya, ia pun membalas dengan menarik kerudungnya.

Untung saja mereka tidak sampai baku pukul, karna keburu dipisahkan. Rombongan emak-emak pendukung prabowo pun langsung cabut dari TKP, sementara seorang pria pendukung Jokowi berjenis kelamin laki-laki berteriak dan mengatakan, Bu Kafir itu kalau gak punya agama, Ibu jangan suka tapir-tapirin orang , nanti semua orang bisa marah, imbuhnya bersungut-sungut sambil memamerkan pusernya yang bodong.